Kai-Krsytal bisa Kalahkan Popularitas Suzy Miss A-Lee Min Ho?

Sabtu, 02 April 2016 - 20:01 WIB
Kai-Krsytal bisa Kalahkan Popularitas Suzy Miss A-Lee Min Ho?
Kai-Krsytal bisa Kalahkan Popularitas Suzy Miss A-Lee Min Ho?
A A A
SEOUL - Pasangan kekasih baru, Kai EXO dan Krystal F(X) ternyata memiliki pesona yang luar biasa. Kini banyak pertanyaan dalam benak publik Korea Selatan yang bermunculan di media massa hingga blog.

Akankah, pasangan yang telah resmi jadi kekasih satu agensi itu, bakal menggantikan posisi pasangan selebriti tenar Korea Selatan yang jadi favorit publik, Lee Min Ho dan Suzy Miss A?

Lantaran, Lee Min Ho dan Suzy Miss A selalu dikenal sebagai pasangan yang sempurna. Sebab, Min Ho dan Suzy memiliki wajah yang seimbang, yang pria tampan dan yang wanita cantik.

Masih ada plusnya, Suzy dan Min Ho juga memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

Apalagi, keduanya memiliki popularitas yang besar di Negeri Ginseng. Membuat mereka tidak tergantikan sebagai pasangan kekasih yang sempurna.

Tentunya hadirnya pasangan Kai dan Krystal, bisa saja mengancam posisi Lee Min Ho dan Suzy.

Sebab, Kai dan Krystal bisa menjadi pasangan sempurna. Dengan memiliki wajah yang tampan dan cantik tak kalah dengan Min Ho-Suzy.

Dan Kai-Krystal memiliki popularitas yang tinggi di bidang musik. Meskipun, Kai belum memiliki kemampuan akting selevel Lee Min Ho. Tapi, bisa saja Kai dan Krystal menjadi pasangan yang sempurna di tahun ini.

Mengingat, para fans sangat mendukung hubungan spesial antara Kai dan Krsytal. Sebab, para penggemar sudah merestui hubungan mereka berdua.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8117 seconds (0.1#10.140)
pixels