Chanyeol EXO vs Heechul Suju Berebut Cinta Joy Red Velvet?

Senin, 04 April 2016 - 19:28 WIB
Chanyeol EXO vs Heechul Suju Berebut Cinta Joy Red Velvet?
Chanyeol EXO vs Heechul Suju Berebut Cinta Joy Red Velvet?
A A A
SEOUL - Menjadi pasangan kekasih, Kai EXO dan Krystal F(X) bakal memunculkan banyak pasangan yang berkencan sesama agensi.

Bernaung pada agensi yang sama di SM Entertainment, rumor menyebut bahwa bakal ada beberapa pasangan selebriti yang diketahui memiliki hubungan spesial.

Mengutip Koreaboo, salah satunya adalah Chanyeol EXO dan Joy Red Velvet.

Keduanya yang juga berada di agensi yang sama, diketahui memiliki hubungan spesial seperti Kai EXO dan Krsytal F(X). Bahkan beberapa bukti pun telah ditemukan oleh netizen.

Dalam foto ini terlihat saat yang lain sibuk dengan fans justru Chanyeol EXO menggoda Joy Red Velvet kala beraksi satu panggung. Tapi diganggu oleh Heechul (koreaboo.com)

Foto yang ditemukan oleh netizen yakni, Chanyeol yang selalu dekat dengan Joy saat tampil satu panggung.

Apalagi, keduanya sering tampil satu panggung dalam acara SM Town yang merupakan konser yang dilakukan oleh artis-artis dibawah SM Entertainment.

Dalam foto ini terlihat saat yang lain sibuk dengan fans justru Chanyeol EXO menggoda Joy Red Velvet kala beraksi satu panggung. Tapi ada Heechul yang mengganggu. (koreaboo.com)

Terlihat kala sang main rapper EXO terus memandangi Joy. Serta menujukkan perhatian lebihnya kepada rapper di Red Velvet itu sendiri.

Tidak hanya saat dipanggung SM Town, beberapa acara musik yang mempertemukan keduanya, juga ikut memperlihatkan hubungan spesial yang dimiliki oleh Chanyeol dan Joy.

Apalagi, tindakan keduanya ini persis dengan yang dilakukan oleh Kai dan Krystal, sebelum akhirnya ketahuan bahwa mereka resmi berpacaran.

Dengan adanya bukti yang kuat ini kemungkinan Chanyeol dan Joy juga ikut menyusul Kai dan Krystal dalam mengkonfirmasi hubungannya.

Akan tetapi, hati-hati dengan Heechul Suju. Karena dari bukti foto-foto yang tersebar tadi, dia justru seperti menyimpan ketertarikan tersendiri atas Joy. Bahkan Chanyeol terkesan agak malu-malu buat menggoda Joy.

So, apakah antara Chanyeol EXO, yakni Chanyeol dengan Heechul Suju terjadi kompetisi memperebutkan hati Joy Red Velvet?

Kira-kira, Joy senang dengan siapa ya, Chanyeol yang malu-malu tapi mau atau Heechul Suju yang rada agresif menggoda lawan jenis?

Mari kita tunggu kabar dan bukti selanjutnya dari mereka ya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)