Anak Ketiga Jonathan Frizzy Diperkirakan Lahir Akhir Pekan Ini

Selasa, 05 April 2016 - 08:30 WIB
Anak Ketiga Jonathan Frizzy Diperkirakan Lahir Akhir Pekan Ini
Anak Ketiga Jonathan Frizzy Diperkirakan Lahir Akhir Pekan Ini
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah sejak tahun 2012 ini tengah menyambut kelahiran anak ketiga mereka.

Pria yang akrab disapa Ijonk itu pun mengaku, sang istri akan melahirkan secara caesar. Lebih tepatnya pada 8 April 2016 mendatang.

"Udah sebentar lagi. Akhir minggu ini akan melahirkan. Rencananya tanggal 8 lahiran. Tinggal beberapa hari lagi. Maunya caesar. Semoga diperlancar semunya ya," papar Ijonk saat ditemui Sindonews di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta, Senin (4/4/2016).

Berbagai persiapan pun telah dilakukan keduanya. Mulai dari pakaian hingga kamar untuk bayi yang diperkirakan laki-laki itu. Meski melahirkan untuk ketiga kalinya, Dhena merasa lebih bersemangat dibandingkan sebelumnya.

"Udah ready semuanya. Baju-baju udah. Ada dari kakaknya kebetulan. Kamar si papanya (Ijonk) yang dekor. Tapi kehamilan sekarang lebih heboh kayaknya. Karena dulu kan anak aku kembar dan prematur jadi dirawat," ujar Dhena.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8542 seconds (0.1#10.140)