2NE1 Bubar Tahun Ini?

Selasa, 05 April 2016 - 14:30 WIB
2NE1 Bubar Tahun Ini?
2NE1 Bubar Tahun Ini?
A A A
SEOUL - Rumor bubarnya 2NE1 kian berembus kencang setelah salah satu personelnya, Minzy, hengkang dari YG Entertainment dan menemukan agensi baru. Sementara, personel lainnya terus sibuk bersolo karier.

Sumber dalam industri hiburan di Korea Selatan (Korsel) menyebutkan Minzy tengah dalam pembicaraan dengan salah satu agensi besar yang akan mendebutkannya sebagai penyanyi solo. Belum diketahui nama agensi yang dikabarkan meliriknya tersebut.

"Kontrak 2NE1 akan habis dan sangat mungkin bahwa 2NE1 akan bubar. Gong Minzy telah melakukan pertemuan dengan agensi lain dan bersiap-siap untuk pindah," ujar salah satu orang dalam industri seperti dikutip Soompi.

Sumber itu juga menyatakan Minzy sedang dalam tahap akhir negosiasi kontrak baru dengan agensi lain. Main vokal 2NE1 ini disebut bakal mendapatkan bayaran besar jika menerima kontrak dari agensi tersebut.

"Saya mendengar bahwa Gong Minzy telah benar-benar melakukan negosiasi kontrak dengan agensi lainya. Biaya kontrak Gong Minzy itu besar," tutur dia.

Sementara itu, YG Entertainment—yang menaungi 2NE1—belum mengomentari laporan tersebut. Fans berharap grup idolanya tidak bubar tahun ini.

Sejak Park Bom terkena skandal memakai obat terlarang, kegitan 2NEI diberhentikan. Girl band beraliran Hip Hop ini harus vakum karena pemulihan Park Bom yang mendapatkan kritikan tajam dari netizen.

Tiga personel 2NE1—Dara, Minzy dan CL—melanjutkan aktivits solonya. Dara diketahui fokus dengan karir aktingnya, sedangkan CL sedang bersiap debut solo di Amerika.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0052 seconds (0.1#10.140)