Aktor-aktris ini Pimpin Voting Sementara DOTS Versi China

Jum'at, 08 April 2016 - 05:01 WIB
Aktor-aktris ini Pimpin Voting Sementara DOTS Versi China
Aktor-aktris ini Pimpin Voting Sementara DOTS Versi China
A A A
SEOUL - Menurut para pembuat serial televisi sedang meroket di Korea Selatan dan China, Descendants of the Sun (DOTS), telah mengkonfirmasi bahwa drama Korea (draKor) ini bakalan dibuat versi China-nya.

Bersama China, sejumlah negara di Asia sebenarnya tengah mencari cara untuk membuat ulang DOTS di negeri masing-masing.

Meski begitu, China adalah satu-satunya negara yang secara resmi diumumkan akan memproduksi ulang DOTS.

Seperti dilansir sejumlah media massa ternama di Korea Selatan, usai kabar bahagia tersebut keluar. Beberapa isu pun merebak. Namun rumor bagus lho.
Fans dan netizen amat menunggu siapa yang bakal kebagian peran utama (aktor/aktris) di remake DOTS versi China.

Media massa di China menyebut, yang paling ditunggu fans dan netizen DOTS ialah siapa nantinya yang akan berperan menggantikan Song Joong Ki, aktor utama serial ini.

Untuk itu, media massa di China sempat melakukan voting online atas kemungkinan siapa aktor yang bakal terpilih sebagai gantinya Song Joong Ki.

Sementara itu, hasilnya menunjukkan fans dan netizen memberi aktor Hu Ge diperingkat pertama dengan jumlah pemilih sebanyak 1.735.

Sedang sebagai aktris yang layak menggantikan peran Song Hye Kyo, fans dan netizen menempatkan Gao Yuanyuan di posisi teratas dengan jumlah pemilih sebanyak 1.758.

Bagaimana tanggapan kamu fans DOTS, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo? Benarkah anggapan selama ini kalau the only one, Song Joong Ki, tak dapat digantikan dalam perannya di DOTS?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8664 seconds (0.1#10.140)