Justin Bieber 2x Sial, Habis Jatuh eh Kena Marah Selena Gomez

Sabtu, 09 April 2016 - 08:01 WIB
Justin Bieber 2x Sial, Habis Jatuh eh Kena Marah Selena Gomez
Justin Bieber 2x Sial, Habis Jatuh eh Kena Marah Selena Gomez
A A A
KANSAS - Waduh, sial bener nasib Justin Bieber. Karena dia mengalami dua hal buruk secara hampir bersamaan.

Ya, seperti dilaporkan oleh USA Today, solois berusia 22 tahun itu baru saja mengalami jatuh saat beraksi di panggung.

Hal itu dialami Justin B kala manggung pada konser tur album Purpose-nya di Kansas City, Rabu (6/4/2016) malam waktu Amerika Serikat atau Kamis (7/4/2016) pagi WIB.

Penyebab jatuhnya kekasih dari Hailey Baldwin itu ditenggarai akibat gerakannya terlalu cepat, padahal di lantai panggung tempatnya beraksi masih basah oleh air dari nyanyian lagu sebelumnya.

Uniknya lagi, Justin B justru jatuh di saat dia menyanyikan lagu andalannya, Sorry.

Lain cerita lagi setelah itu, sebuah sumber eksklusif dari situs Hollywoodlife, mengatakan bahwa pelantun Hands to Myself tersebut baru saja kena ocehan marah dari mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Rupanya, Selena baru mengungkapkan kekesalannya setelah Justin B cuekin dia padahal mereka ada di satu acara sama, yakni iHeartRadio Music Awards akhis pekan lalu di The Forum, Inglewood, California.

Lha gimana Selena, jelas saja Justin cuekin kamu. Karena tenyata dia datang bersama kekasihnya, Hailey Baldwin ke acara ini.

Ternyata Selena marah dan agak cemburu setelah dirinya melihat Justin mesra dan nyaman berduaan di acara tersebut.

“Justin mencoba untuk diam-diam membawa masuk dan menggandeng Hailey sebagai kencan barenya di iHeartRadio Music Awards,” tutur sumber eksklusif Hollywoodlife.

Akan tetapi ada bagusnya Justin B. Karena dia kemungkinan besar ingin menjaga hati Selena. Pasalnya, sang sumber mengatakan jika Bieber benar-benar tidak ingin mantannya itu mengetahui bahwa Hailey ada di sana dengannya.

“Dia memutuskan agar Hailey pergi dengan yang lain dan menyembunyikannya di belakang panggung, jauh dari mata Selena, karena dia tidak ingin Selena tahu,” tandas sang sumber.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6186 seconds (0.1#10.140)