Kala itu, Kami Saling Menggoda dan Bercumbu Sepanjang Hari

Selasa, 12 April 2016 - 04:01 WIB
Kala itu, Kami Saling Menggoda dan Bercumbu Sepanjang Hari
Kala itu, Kami Saling Menggoda dan Bercumbu Sepanjang Hari
A A A
LOS ANGELES - Sungguh tidak ada yang lebih hot daripada melihat duet Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat memamerkan busana atau pakaian dalam Victoria Secret di catwalk? Masa sih?

Bagaimana kalau Anda melihat foto-foto kemesraan dari Gigi Hadid bersama kekasihnya, yaitu Zayn Malik eks personel One Direction? Coba kita adu saja.

Ya, publik baru saja diramaikan oleh penampilan enerjik duo dinamis Gigi-Kendall pada malam penganugerahan MTV Movie Awards 2016, Minggu (10/4) waktu AS atau pagi WIB.

Dalam acara yang berlangsung di Warner Bros Studios, Los Angeles tersebut, Gigi-Kendall bertugas sebagai salah satu pembawa acara.

Mereka bertugas memperkenalkan pementasan salah satu bintang tamu, yaitu Ariana Grande lewat lagunya yang berjudul ‘Dangerous Woman’.

Tapi sebelum itu, media massa dunia sudah mengendus lalu mengumbar sejumlah foto-foto mesra Gigi dan Zayn Malik lebih dulu.

Ternyata, Gigi-Zayn jadi cover issue majalah Vogue edisi bulan Mei 2016. Kabarnya, Vogue terpaksa sudah mengeluarkan rilis foto-foto mereka berdua sebulan sebelum diterbitkan, saking hebatnya rumor publik, khususnya yang berkaitan dengan Zayn dan fans One Direction.

Selain itu, ada yang bilang juga bahwa foto-foto cover issue Vogue Mei 2016 ini sudah bocor terlebih dulu ke publik.

gigi-hadid-zayn-malik-vogue-01

Lantas apa kata Gigi Hadid soal Zayn Malik yang dalam sesi pemotretan di Napoli, Italia, ini amat romantis dan mesra. Berikut ringkasan kutipannya kepada E! di sesi red carpet MTV Movie Awards 2016.

gigi-hadid-zayn-malik-vogue-08

Tanya: Foto-foto Anda berdua (buat Vogue) telah tersebar lebih dulu sebelum terbit. Ada komentar soal itu? Dan bagaimana hubungan kalian selama pemotretan?
Jawab: “Aku berharap aku dapat berada di set (lokasi pemotretan) bersamanya (Zayn) setiap hari. Karena sungguh tidak terasa kalau waktu itu aku sedang bekerja kalau ada dia di sana.”

gigi-hadid-zayn-malik-vogue-09

Tanya: Dalam foto-foto ini, kalian tampak benar-benar mesra. Benarkah dalam kenyataan romantisme itu?
Jawab: “Sungguh benar-benar menyenangkan (selama sesi pemotretan itu). Kami memiliki waktu berkualitas dan mungkin waktu terbaik. Ini merupakan sebuah perjalanan ke sebuah daerah dimana kami melakoni sesi pemotretan itu.”

gigi-hadid-zayn-malik-vogue-07

Tanya: Bagaimana pose-pose Zayn selama sesi pemotretan?
Jawab: “Dia merupakan seorang model yang bagus. Secara alami, dia terlihat begitu tampan.”

Tanya: Apakah dia (Zayn) punya kekurangan?
Jawab: “Masalahnya adalah, dia dapat melakukan segalanya. Dia bisa mengganti model rambutnya atau warna rambutnya jutaan kali dan dia tetap saja terlihat hebat. Sungguh, dia tidak membutuhkan banyak bantuan.”

gigi-hadid-zayn-malik-vogue-02

Tanya: Apakan Anda senang terlibat dalam ‘Pillowtalk’? Kalau iya, apakah Anda bersedia melakukan kerja bareng dalam video klip lagu Zayn lagi?
Jawab: “Ya, waktu itu kami bersenang-senang. Kami baru mulai berkencan. Lucu juga kalau kami melihat ke belakang soal itu. Karena waktu itu kami saling melihat satu sama lain, menggoda dan bercumbu sepanjang hari.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)