Jika Alami Fakta-fakta ini, Kamu udah Kena Sindrom Song Joong Ki

Rabu, 13 April 2016 - 06:01 WIB
Jika Alami Fakta-fakta...
Jika Alami Fakta-fakta ini, Kamu udah Kena Sindrom Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Sudahkah kamu menonton serial televisi drama Korea berjudul Descendants of the Sun (DOTS) yang namanya terus meroket sejak diputar pada akhir Februari silam?

Sehubungan dengan kiprah fenomenal dari DOTS, kita sudah melihat fans begitu terobsesi dengan aktor pemeran utama pria draKor ini yaitu Song Joong Ki hingga media massa punya sebutan khusus buat ini, yakni ‘Sindrom Song Joong Ki’.

Fans terlihat dimana-mana mengaplikasikan obsesi mereka terhadap aktor berusia 30 tahun itu dengan memajang foto-fotonya mulai dari di wallpaper telepon seluler hingga bahkan yang tidak mampu Anda bayangkan.

Nah kalau Anda masih belum bisa membayangkannya dan belum melihat kegilaan fans akan sindrom Song Joong Ki berikut ini. Mari kita coba lihat yuk efeknya terhadap fans, seperti dilansir dari situs hellokpop.

1. Belajar bagaimana caranya kenal dengan seorang gadis di kelas Bahasa Inggris, tapi hasilnya tidak di garansi alias mencoba dengan risiko sendiri. (Foto paling atas)
Sindrom Song Joong Ki 2.2
2. Dilemanya sudah nyata. Kamu mau dia ada sebagai wallpaper komputermu, namun kamu sama sekali tidak mau wajah imutnya terhalang apapun juga. Cara terbaik adalah dengan mengelilingi wajah imutnya dengan segala ikon yang ada di desktop.
Sindrom Song Joong Ki 3
3. Dalam kertas ujian, oh terima kasih kepada DOTS, karena ternyata ada soal yang mempertanyakan Song Joong Ki dalam tes kamu.
Sindrom Song Joong Ki 4
4. Kamu meminta teman dan sahabat untuk mengirim teks sesingkat mungkin (sependek mungkin) via telepon seluler di chat grup, agar nantinya teks singkat itu tidak akan menghalangi wajah imut dari Song Joong Ki di wallpaper ponsel kamu. Eh gak taunya ada temanmu yang iseng mengirim gambar full face ke kamu.
Sindrom Song Joong Ki 5
5. Bahkan para selebriti lain pun ikut terjangkit sindrom DOTS dan Song Joong Ki. So, dia benar-benar tidak dapat dihentikan.
Sindrom Song Joong Ki 6
6. Fans bahkan tidak mementingkan dirinya sendiri. Malah sempat menduetkan foto Song Joong Ki dengan Lee Kwang So.
Sindrom Song Joong Ki 7
7. Delapan langkah + tips untuk berkendara secara aman. Sekarang, proses pembelajarannya berlangsung mulai dari sini ...

8. Kamu (dan pikiranmu) .... tidak dapat berkonsenstrasi. Namanya muncul dimana-mana, dimanapun kamu ingin beraktifitas.

9. Ketika parodi dia melihat pria berlari pagi ... sebuah hal yang amat tidak kamu pikirkan.
Sindrom Song Joong Ki 10
10. Ketika kamu sampai nekat mencium wajahnya ‘di layar televisi’ tepat saat menonton di depan kekasihmu ...
Sindrom Song Joong Ki 11
11. Pokoknya dia adalah My Song ... Song Joong Ki
Nah, apakah salah satu dari virus yang telah menularkanmu sindrom DOTS plus Song Joong Ki tadi ada atau telah kamu lakukan juga? Coba beritahu kami ya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2057 seconds (0.1#10.140)