Nikmati Pemandangan Pulau Bali dari Pantai Gili Trawangan

Rabu, 13 April 2016 - 00:01 WIB
Nikmati Pemandangan Pulau Bali dari Pantai Gili Trawangan
Nikmati Pemandangan Pulau Bali dari Pantai Gili Trawangan
A A A
LOMBOK - Lombok kini menjadi salah satu tujuan wisata favorit para wisatawan mancanegara. Pantai-pantainya yang indah dan belum banyak terjamah membuatnya menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satunya Pantai Gili Trawangan yang memiliki keindahan tersendiri. Selain pantainya yang bersih dan alami, ternyata memiliki pemandangan yang tidak bisa dilihat oleh pantai-pantai lainnya.

Ya, pantai ini memperlihatkan pemandangan ke arah Pulau Bali. Dengan mata telanjang, kita bisa melihat Pulau Bali dengan berdiri di pantai tersebut.

"Disini kita bisa melihat pemandangan bali, ada Gunung Gede yang merupakan gunung yang ada di Bali," ujar General Manager Hotel Ombak Sunset, I Nyoman Diantara, kepada Sindonews, di Lombok.

Lebih lanjut Nyoman Diantara mengatakan bahwa pemandangan pulau Bali bisa dilihat dari Lombok. Namun Lombok tidak bisa dilihat dari Bali.

"Bali bisa dilihat di Lombok, tapi Lombok tidak bisa dilihat di Bali, karena terhalang Gunung Gede, itulah mengapa Lombok paling spesialis," katanya.

Menikmati pemandangan matahari terbenam dari Hotel Ombak Sunset di Pantai Gili Trawangan Lombok NTB. (ombaksunset.com)

Sementara itu, kelebihan Gili Trawangan dibandingkan dengan pantai lain adalah kita dapat menikmati sunset dan juga sunrise sekaligus di pantai ini!

Hal ini terjadi karena Gili Trawangan memiliki pantai yang menghadap timur dan menghadap barat, dan jaraknya tidak terlalu jauh. Sehingga baik sunrise maupun sunset dapat kita nikmati di pantai ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6415 seconds (0.1#10.140)