Penulis DOTS Takut Nangis di Episode Terakhir, Jangan-jangan?

Rabu, 13 April 2016 - 18:03 WIB
Penulis DOTS Takut Nangis di Episode Terakhir, Jangan-jangan?
Penulis DOTS Takut Nangis di Episode Terakhir, Jangan-jangan?
A A A
SEOUL - Kim Eun Sook, penulis kisah serial televisi berjudul Descendants of the Sun (DOTS) baru saja membuka sebuah rahasia, atau sedikit membocorkan ujung cerita drama Korea yang tengah meroket ini.

Dalam sebuah acara di Radio KBS1 justru untuk berbicara kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Umum parlemen di Korea Selatan, Rabu (13/04/2016).

Penulis wanita berusia 43 tahun itu malah curhat lebih dalam soal DOTS yang benar-benar tidak disangkanya bakal melejit.

"Sejujurnya, saya menginginkan drama ini segera berakhir secepat mungkin, tapi sekarang, saya justru takut saya bakal meneteskan air mata pada hari Kamis (saat menonton episode terakhir DOTS)," semprot Kim Eun Sook seperti dilansir Yonhap.

“Saya berharap kalau DOTS akan menjadi model pembuatan drama Korea yang berikutnya. Bagi saya, mungkin orang melihatnya saya hanya menulis cerita melodrama romantis. Tapi (dengan adanya unsur patriotisme di DOTS). Saya juga menyadari setelah itu bahwa mungkin ini nantinya akan dilihat dalam sebuah sudut yang lain,” imbuhnya.

Meski begitu, dia tak lupa mengucapkan selamat dan rasa terimakasihnya kepada seluruh pemain pendukung dan kru DOTS.

"Saya sangat berterima kasih untuk semua cinta untuk drama ini. Saya benar-benar tidak mengerti kenapa orang-orang sangat menyukai drama ini dan pada awalnya saya sedikit takut. Saya berpikir bahwa saya tidak akan pernah memiliki momen seperti ini lagi dalam hidupku, jadi saya hanya menikmatinya sekarang. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won untuk semua kerja keras mereka," imbuhnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)