Trailer Pertama Doctor Strange Bak Campuran Matrix dan Inception

Kamis, 14 April 2016 - 12:15 WIB
Trailer Pertama Doctor Strange Bak Campuran Matrix dan Inception
Trailer Pertama Doctor Strange Bak Campuran Matrix dan Inception
A A A
LOS ANGELES - Trailer pertama untuk film Doctor Strange keluaran Marvel akhirnya dirlis di sela Jimmy Kimmel Live! Video ini memberikan sedikit gambaran tentang kehidupan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) sebelum kecelakaan yang mengubah hidup dan perjalanannya untuk menemukan jati dirinya.

Trailer sepanjang tak kurang dari 2 menit itu mengungkapkan kehidupan Strange ketika menjadi seorang dokter bedah. Lalu, ada pula gambaran tentang kondisinya usai mengalami kecelakan mobil parah.

Dari situlah, kehidupannya berubah. Dia terlihat awut-awutan dengan rambut panjang dan jenggot.

“Kamu adalah orang yang melihat dunia melalui lubang kunci. Kamu telah menghabiskan hidup berusaha memperlebarnya. Pekerjaanmu menyelamatkan ribuan nyawa. Bagaimana kalau aku beritahu kamu, bahwa realitas itu adalah satu di antara sekian banyak,” tutur Ancient One (Tilda Swinton) dalam sebuah adegan yang memperlihatkan Strange sedang dalam perjalanan, seperti dikutip Aceshowbiz.

Yang menarik, dalam film ini, Tilda tampil tanpa rambut alias botak. Hal ini sebelumnya belum terungkap.

“Aku tak percaya dongeng tentang cakra atau energy atau kekuatan keyakinan,” kata Strange.

Tapi, Ancient One kemudian membuka pikirannya tentang realitas lain. “Banyak yang belum kamu ketahui,” papar dia.

Strange lantas memohon. “Bawa aku ….”

Selama trailer ini, entah bagaimana, terasa sekali adanya sentuhan Matrix dan film mimpi-kenyataan ala Christopher Nolan, Inception, di film ini. Tapi, pendapat Anda mungkin lain ketika menyaksikan trailer ini.

Di film ini, Strange digambarkan sebagai seorang dokter bedah saraf yang arogan. Pikirannya lalu diperluas secara kosmik oleh Ancient One yang kemudian jadi mentornya. Villain dalam film ini adalah Baron Mordo yang diperankan Chiwetel Ejiofor. Rachel McAdams berperan sebagai teman kerja Strange, sedangkan Mads Mikkelsen sebagai tukang sihir jahat.

Dikutip dari The Washington Post, film yang disutradarai Scott Derrickson ini didasarkan pada karakter komik yang diciptakan Steve Ditko pada 1963. Ditko menciptakan tokoh ini satu tahun setelah dia turut membuat Spider-Man. Doctor Strange akan mulai tayang pada 4 November mendatang di Amerika Serikat.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9605 seconds (0.1#10.140)
pixels