5 Hal Menarik dari Trailer Pertama Film Doctor Strange

Kamis, 14 April 2016 - 12:45 WIB
5 Hal Menarik dari Trailer Pertama Film Doctor Strange
5 Hal Menarik dari Trailer Pertama Film Doctor Strange
A A A
LOS ANGELES - Trailer pertama Doctor Strange menawarkan banyak hal tentang sihir, mistis dan juga keanehan. Film ini mengisahkan tentang Stephen Strange alias Doctor Strange yang diperankan oleh satu-satunya Benedict Cumberbatch, yang namanya meroket usai menokohkan Sherlock Holmes di serial Sherlock.

Dikutip dari USA Today, berikut lima hal yang harus Anda tahu tentang film Doctor Strange dari trailer itu. Doctor Strange akan dirilis di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 4 November mendatang.

1. Ini adalah kisah asli
Doctor Strange
Sementara banyak film Marvel yang sudah tayang di bioskop—sudah ada 12 dan akan jadi 13 begitu Captain America: Civil War tayang, Doctor Strange akan memperkenalkan Anda pada Sorcerer Supreme. Stephen mengawali hidupnya sebagai seorang dokter bedah, yang setelah mengalami kecelakaan mobil, mengalami kerusakan saraf di tangan dan kehilangan seluruh hidupnya. Dia kemudian melakukan perjalanan mencari jiwa di Himalaya ketika bertemu tokoh mistis bernama Ancient One (Tilda Swinton).

2. Marvel bertemu sihir
Doctor Strange
Hulk mengalami radiasi gamma. Captain America mendapatkan serum. Iron Man punya mainan teknologi canggih. Sementara, Doctor Strange punya sihir. Anda bisa melihatnya sedikit ketika Tilda mendorong Benedict keluar dari tubuhnya di trailer itu. Adegan ini cukup keren. Dan, itu adalah sihir murni. Tidak semua pahlawan adalah hasil dari penelitian ilmiah yang salah. Tapi, dia pada akhirnya memakai jubah.

3. Ada lebih dari satu alam
Doctor Strange
Di trailer itu, Anda mungkin merasa film itu seperti Inception. Tapi, kita menghadapi dimensi yang berbeda di sini. Strange adalah karakter dari gelombang psychedelic buku komik 1960an dan film ini pun tidak jauh-jauh dari keanehan jika dilihat dari trailer-nya.

4. Tilda Swinton botak dan Mads Mikkelsen bermasalah dengan makeup mata
Doctor Strange
Benedict tampaknya bakal butuh Yoda untuk mengajarinya cara mistis dan itu datang dalam bentuk Tilda sebagai Ancient One, karaker pria Asia di komik. Anda juga bisa melhat Chiwetel Ejiofor di trailer itu sebagai Baron Mordo.

Sementara, Mads Mikkelsen juga tampil di trailer itu. Marvel belum buka suara tentang tokoh jahat yang bakal diperankan bintang Hannibal itu. Bisa jadi dia akan memerankan Nightmare atau Dormammu. Lalu, Rachel McAdams yang sepertinya berperan sebagai teman kerja Strange bisa jadi dia adalah Night Nurse.

5. Semuanya terhubung
Doctor Strange
Seaneh dan sebeda apapun film ini dari The Avengers dan Guardians of the Galaxy, dia masih menjadi bagian dari dunia itu. Di komik, karakternya biasa berinteraksi dengan Iron Man dan lainnya.

Jadi, siapa tahu dimana Doctor Strange akan muncul kemudian? Ingatkah pada Infinity War? Dan batu yang terus muncul di tiap film?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9991 seconds (0.1#10.140)