Lihat Leher Justin Bieber dicekik Seorang Rapper, Fans Gempar

Jum'at, 15 April 2016 - 08:01 WIB
Lihat Leher Justin Bieber dicekik Seorang Rapper, Fans Gempar
Lihat Leher Justin Bieber dicekik Seorang Rapper, Fans Gempar
A A A
HOUSTON - Gambar foto Justin Bieber mematikan rokoknya di lengan rapper Post Malone pada sebuah klub malam di Houston, Amerika Serikat, telah menghembuskan rumor tak sedap.

Gambar lain yang muncul di internet menunjukkan sang rapper mencekikkan tangannya di sekitar tenggorokan pelantun 'Sorry' itu.

Post Malone bersama Justin Bieber sempat bikin gempar media sosial dan fans. (twitter)

Hal ini tidak diketahui apakah kedua musisi muda usia ini tengah masuk dalam sebuah perkelahian atau pertengkaran.

Tampaknya ada sesuatu sedang terjadi antara Bieber dan Malone, yang merupakan salah satu artis pembuka dari tur album Purpose-nya yang sedang berlangsung.

Dan Post Malone akhirnya memberi jawaban dengan mengatakan pasangan yang sebenarnya terjadi hanya sebuah "canda kasar" setelah bintang pop itu terlihat mematikan keluar rokok di lengan sang rapper.

Lewat akun twitter resminya, usai menciptakan kegemparan di media sosial dengan meme lucu yang tak terhitung jumlahnya bermunculan, dia membantah terjadinya sebuah masalah di antara mereka.

"Aku suka dengan Justin kalian tripping lol," ujar rapper berusia 20 tahun itu dalam tulisan twitternya kepada 196.000 pengikutnya.

"Bagiku, dia seperti big brother dan kami ingin sebuah rumah yang tidak begitu-gitu saja. Jika kami saling berkelahi, seseorang (penonton di sekitar kami) pasti akan melakukan sesuatu, bukan hanya duduk-duduk sementara tenggorokan Biebs aku cekik.”

"Cerita ini telah berakhir, aku lebih suka kehidupan yang bercampur aduk dan tekanan. Tuhan memberkati penggemar aku (sic)."

Justin juga sempat mengunggah ke media sosial untuk foto ini. Dia secara tidak hormat membuang abu rokok ke arah wajah sang rapper dan berpura-pura untuk meraih leher Post Malone bersama dengan judul: "Backstreets back"
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7646 seconds (0.1#10.140)