Cinta Laura Bakal Bintangi Film Drama Remaja Mirip Mean Girls

Jum'at, 15 April 2016 - 14:45 WIB
Cinta Laura Bakal Bintangi Film Drama Remaja Mirip Mean Girls
Cinta Laura Bakal Bintangi Film Drama Remaja Mirip Mean Girls
A A A
JAKARTA - Tak hanya sukses di dunia pendidikan, rupanya, Cinta Laura juga piawai dalam berakting. Bahkan, berkat kemahirannya itu, kini Cinta tengah menapaki karirnya di dunia internasional.

Menariknya, aktis cantik itu pun mendapatkan kesempatan berakting dalam sebuah film bergenre horor. Meski mendapatkan peran kecil, namun diakui Cinta, PH yang menggandengnya merupakan PH ternama.

"Bulan Mei mendatang saya ada syuting film horor di Amerika yang PH nya sama dengan salah satu PH yang pernah sukses bikin film horor di Amerika," papar Cinta Laura saat ditemui Sindonews di kawasan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta.

Nantinya, film kedua bagi pelantun Guardian Angel itu akan menjalani proses syuting tahun ini. Sayangnya, Cinta masih enggan membeberkan lebih jauh mengenai film tersebut.

"Kalau film ini proyek kedua. Saya baru ngobrol sama director-nya beberapa hari lalu lewat Skype. Proyeknya seperti teen drama gitu, seperti film Mean Girls. Yang shooting-nya hopefully kalau semua lancar, Juni atau Juli tahun ini di Greece (Yunani) dan juga LA. Tapi saya tidak bisa memberitahu judulnya karena semuanya masih confidential," tutur Cinta.

Hal ini dia lakukan untuk tidak mendapatkan penilaian yang buruk dalam dunia film Amerika. Menurut Cinta, banyak peraturan yang harus dia taati. Dia pun tak mau jika melanggarnya dan mendapatkan banyak masalah di kemudian hari.

"Memang banyak sekali rumor saya main film ini itu. Tapi saya tidak bisa konfirmasi apapun. Untuk sekarang lihat saja itu seperti rumor dan kalau jadi ya great. Amin. Karena di sana, kita kalau sikapnya jelek atau lakukan sesuatu yang salah, bisa-bisa mereka buang scene-scene-nya atau kita digantiin sama yang lain. Saya nggak mau ambil risiko itu," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9348 seconds (0.1#10.140)