Masuk Ruang Operasi, Pevita Pearce Sempat Menangis

Jum'at, 15 April 2016 - 18:15 WIB
Masuk Ruang Operasi, Pevita Pearce Sempat Menangis
Masuk Ruang Operasi, Pevita Pearce Sempat Menangis
A A A
JAKARTA - Pevita Pearce kembali membagi kabarnya terkait penyakit tumor payudara yang dideritanya. Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya, Pevita mengungkapkan, bahwa operasi yang dijalaninya berjalan lancar.

Diakui bintang film 5 CM tersebut, saat memasuki ruang operasi di Prince Court Medical Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, dirinya sempat merasa sedih. Dia pun sempat menitikkan air mata.

"Perjalanan menuju ruang operasi. I was in tears. It was an uneasy experience," tulis Pevita Pearce dalam akun Instagramnya.

Sementara, pengangkatan tiga tumor di payudara Pevita pun terbilang cukup singkat. Pasalnya, hanya memakan waktu satu jam. Sadar akan penyakit yang dideritanya itu mematikan, dia kembali mengingatkan para wanita untuk hidup sehat dan melakukan pemeriksaan secara dini.

"Teman-teman, perjalanan yang aku alami tidak mudah. Jadi periksalah sekarang sebelum semuanya terlambat," ujarnya.

Adik Keenan Pearce ini menderita tumor payudara hampir dua tahun. Pevita selama ini menutupi penyakitnya tersebut dari media dan fansnya. Dengan ditemani sahabatnya, dia menjalani operasi pada Selasa (12/4/2016) lalu di Prince Court Medical Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)