Special Screening Film Surat Cinta Kartini Sukses Digelar

Sabtu, 16 April 2016 - 03:01 WIB
Special Screening Film Surat Cinta Kartini Sukses Digelar
Special Screening Film Surat Cinta Kartini Sukses Digelar
A A A
JAKARTA - Film ‘Surat Cinta Untuk Kartini’ sukses menggelar Special Screening-nya. Gelaran spesial ini untuk lebih meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menonton film yang di produksi MNC Picture tersebut.

Sang sutradara film Surat Cinta Untuk Kartini, Kinoi, mengatakan bahwa Jakarta menjadi tempat ketiga untuk Special Screening film ini. Sebab, Yogyakarta dan Solo sudah terlebih dahulu menggelar Special Screening.

"Ya , Jakarta jadi tempat ketiga yang kita lakukan acara khusus untuk lebih memperkenalkan film ini," ujar Kinoi kepada Sindonews, di Jakarta, Jumat (15/4/2016) malam WIB.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa digelarnya Special Screening ini sebagai bentuk komitmen dalam mempomosikan film Ini. Apalagi, film ini memasukkan unsur sejarah dengan dicampur dengan cerita fiksi.

"Ya, ini bentuk marketing MNC Picture untuk mempromosikan film ini agar lebih banyak yang nonton," katanya lagi.

Sementara itu, ‘Surat Cinta Untuk Kartini’ menceritakan tentang sosok seorang pengantar surat bernama Sarwadi yang begitu mengidolakan RA Kartini yang merupakan anak dari bupati Jepara dari golongan ningrat Jawa.

Kartini memiliki misi dalam hidupnya untuk membuat perempuan Jawa pintar sehingga dia mulai mengajar anak-anak perempuan yang tinggal disekitar desa.

Kegigihan Kartini untuk mencerdaskan perempuan Jawa ini semakin membuat Sarwadi kagum dan jatuh hati. Film ini bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 21 April 2016.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6377 seconds (0.1#10.140)