Tips Agar Terhindar Tumor Payudara dari Cinta Laura

Minggu, 17 April 2016 - 15:01 WIB
Tips Agar Terhindar Tumor Payudara dari Cinta Laura
Tips Agar Terhindar Tumor Payudara dari Cinta Laura
A A A
JAKARTA - Tumor payudara yang diderita Pevita Pearce, membuat Cinta Laura mendapatkan banyak pelajaran. Salah satunya penting untuk menjaga kesehatan.

Guna mencegah terserang penyakit mematikan tersebut, aktris yang sudah go international itu pun memberikan beberapa tips. Menurutnya, menerapkan gaya hidup sehat merupakan salah satu kuncinya.

"Menurut aku (kanker payudara) bukan cuma masalah wanita Indonesia, because every woman can get. Kita nggak punya kontrol soal itu, yang bisa kita lakuin hanya hidup sehat supaya bisa menghindari penyakitnya," papar wanita 22 tahun tersebut.

Tidak hanya itu, pelantun ‘Guardian Angel’ ini juga menyarankan untuk melakukan pemeriksaan secara rutin. Namun, pemeriksaan tersebut tidak hanya dalam kondisi sakit, namun juga sehat.

"Kita juga harus rutin check up kesehatan untuk tahu bagaimana memperlakukan sebuah penyakit sebelum tambah parah," sarannya.

Pemilik nama asli Cinta Laura Kiehl ini pun yakin, sudah menjalani pola hidup yang sehat. Hal tersebut terlihat dari kebersihan dan rutin melakukan pemeriksaan ke dokter.

"Lifestyle aku sehat banget. Aku coba makan makanan yang sehat, olahraga yang cukup. Setiap tahun aku selalu lakukan medical check up untuk make sure aku sehat," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8152 seconds (0.1#10.140)