Perang Kata dengan DJ Radio, Samuel Jackson Bilang F--- You

Rabu, 20 April 2016 - 04:01 WIB
Perang Kata dengan DJ Radio, Samuel Jackson Bilang F--- You
Perang Kata dengan DJ Radio, Samuel Jackson Bilang F--- You
A A A
LOS ANGELES - Bagaimana tanggapan Anda jika seorang selebriti yang juga merupakan idola Anda. Ketika Anda bertemu dengannya di sebuah tempat dan ingin berfoto bersama dengannya, tapi dia malah menolak?

Tapi, bagaimana jika penolakan dari idola Anda itu akibat Anda tidak memintanya secara sopan untuk berfoto bersama?

Nah, sepertinya hal itulah yang tercermin dari perang kata-kata di media sosial twitter antara Samuel L. Jackson dengan seorang fansnya.

Dalam sebuah argumen, seorang fans aktor asal Washington DC itu, mengatakan bahwa Samuel telah menolak untuk berfoto bersama dengannya.

Fans itu ternyata seorang pembawa acara radio. Dia lalu berkicau telah bertemu dengan ‘aktor favoritnya’ (dalam hal ini Samuel L. Jackson).

Tetapi sang dj radio dengan akun @FollowFITZ merasa kecewa ketika dia tidak bisa berfoto bersama dengan sang aktor favorit.

Ini sejumlah perang ciutan antara Samuel L Jackson dengan @FollowFITZ. (tori.ng)

“Saat itu, ketika Anda bertemu salah satu aktor favorit Anda dan mereka adalah COMPLETE DI** !!!!!!!!!! Betapa dia seorang PUNK yang sombong! Benar begitu @SamuelLJackson ???? “ begitu cuit si fans.

Namun ternyata Jackson melihat ciutan tersebut dan menanggapinya dengan berapi-api.

“Saya menolak foto bersama itu dengan sopan @FollowFITZ hingga kemudian Anda mengeluarkan asap (marah-marah)! Cobalah belajar berkata Please (mohon/tolong) dan F*** You! Terima kasih untuk pengaduan ini!!” balas Jackson seperti dilansir People Magazine.

Ciutan Samuel-L-Jackson di twitter terhadap reaksi fans yang tak bisa berfoto dengannya. (tori.ng)

Perang kata-kata di twitter pun berlanjut dengan balasan dari si fans.

“@SamuelLJackson ASAP YANG KELUAR? Anda melupakan kita memiliki orang-orang dibelakang kita. Jika mengatakan kepada Anda bahwa aku adalah Fans Berat yang mengeluarkan asap, maka Anda telah mengenai saya,” tutur si fans @FollowFITZ.

Samuel L. Jackson sepertinya masih kesal dan membalas lagi ucapan sang radio DJ.

“Saya berkata, terima kasih tapi tidak @FollowFITZ, Anda mengatakan (saat mengajak berfoto) Aww C’Mon, saya adalah fans berat Anda, saya, Anda, Saya telah melihat semua film Anda tapi kini tidak lagi!” ujar Samuel.

Ah, rupanya si fans masih belum puas juga dan sakit hati. Dia kemudian mengunggah video di facebooknya tentang insiden itu dan mengatakan, “Jika Anda akan diberitahu (dikatain) F-U di twitter oleh seseorang, adalah menakjubkan jika itu dilakukan oleh seorang Samuel L. Jackson.”

Nah, gimana Samuel, apakah Anda akan membalas lagi ciutan sang DJ?

“Sekarang @FollowFITZ, tidakkah Anda melihat tulisan Please di setiap ciutan saya? Anda melihatnya dengan cara Anda, saya melihatnya dengan cara saya. Berhentilah merengek, ini sudah selesai,” begitu kata Samuel L. Jackson.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6069 seconds (0.1#10.140)