Terkadang Aku Suka Gelisah saat Berada di Sampingnya

Kamis, 21 April 2016 - 05:01 WIB
Terkadang Aku Suka Gelisah saat Berada di Sampingnya
Terkadang Aku Suka Gelisah saat Berada di Sampingnya
A A A
SEOUL - Aktris Song Hye Kyo mengaku dia benar-benar menikmati syuting bersama aktor Song Joong Ki dalam serial televisi drama Korea mega hits berjudul Descendants of the Sun (DOTS).

Sehingga akhirnya dia mengakui untuk memanggil partner aktingnya tersebut sebagai sosok laki-laki yang sempurna.

SongHyeKyo saat pemotretan buat Elle Korea (dramafever.com)

Berikut kami sajikan ringkasan wawancara terbaru Song Hye Kyo dengan sejumlah media massa di Korea Selatan dalam sesi konferensi pers di Hotel Four Seasons, Seoul Utara, Korea Selatan, pada Rabu (20/4/2016) waktu setempat.

song-hye-kyo saat sesi pemotretan buat W Magazine foto 3

Tanya: Katanya, Anda benar-benar menikmati syuting DOTS? Apakah itu karena sosok Song Joong Ki?

Jawab: “Ketika aku membaca naskah untuk DOTS, aku berpikir bahwa aktor utamanya harus mampu melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus untuk drama ini sukses.”

song-hye-kyo-high-cut-4 (highcutmagazine.com)

Tanya: Seturut DOTS jadi fenomena drama Korea di Asia dan dunia. Apakah ini pertanda bahwa ucapan tadi Anda membenarkan bahwa Song Joong Ki adalah seorang aktor yang hebat buat drama ini?

Jawab: “Song Joong Ki telah melakukan pekerjaan yang bagus dengan hasil yang bagus atas sebuah tugas yang sulit. Dia telah membuat karakter Kapten Yoo Shi Jin begitu menawan. Terkadang, aku malah gelisah saat berakting di sampingnya.”

song-hye-kyo saat sesi pemotretan buat W Magazine foto 2

Tanya: Sebegitu hebatkan sosok dan aura Song Joong Ki sebagai Kapten Yoo Shi Jin? Kira-kira, apakah ada aktor lain di Korea Selatan yang bisa bermain sepertinya?

Jawab: “Aku sudah ada di industri ini untuk beberapa lama hingga sekarang. Dan aku melihat banyak aktor junior di Korea yang belum bisa sepertinya.”
“Song bekerja keras atas semua yang telah dia lakukan. Bahkan dengan semua ketenarannya. Dia sudah melakukan segalanya, hal yang harus dilakukan oleh seorang aktor utama dengan sempurna. Dia adalah pria yang hebat.”

song-hye-kyo saat sesi pemotretan buat W Magazine

Tanya: Anda sudah hampir 20 tahun sejak debut di layar kecil. Anda masih sering dipuji tidak hanya untuk sosok yang halus dan bingkai mungil. Tetapi juga dari sisi penggambaran emosional secara rinci saat berakting. Tapi mengapa Anda masih saja bilang berakting itu merupakan proses yang sulit dan membuat stres?

Jawab: “Ketika aku masih muda, aku selalu berpikir bahwa jika aku mendapat banyak pengalaman dan telah memasuki usia 30 tahun. Maka aktingku akan menjadi lebih mudah.”

“Tapi rupanya kenyataan tidak seperti itu. Akting masih saja terasa sulit buatku dan aku pikir hal itu akan terus begitu. Bahkan sekarang, aku masih saja gugup ketika memulai sebuah serial yang baru.”

song-hye-kyo saat sesi pemotretan buat W Magazine foto 4

Tanya: Anda sering mendapat pujian karena selalu bisa cocok dengan para aktor utama ketika dipasangkan. Dan para aktor utama itu adalah paling didambakan di Korea. Mulai dari Song Seung Heon, Won Bin, Rain, Hyun Bin dan kini Song Joong Ki. Bagaimana Anda selalu mampu membangun sebuah chemistry dengan para aktor utama lawan main Anda?

Jawab: “Aku mencoba untuk berfokus pada orang atau pria yang akan berakting bersamaku. Dan aku bertindak dengan berusaha membenamkan diri dalam adegan untuk bisa menggambarkan emosi.”

“Aku pikir, aku bisa memiliki chemistry yang baik dengan para aktor utama, karena ritme/irama antara para aktor itu denganku telah bersama-sama ada di tempat yang sama. Dan karena sutradara serta staf mampu melakukan pekerjaan yang baik dalam menangkap ritme/irama itu saat pengambilan gambar.”
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8887 seconds (0.1#10.140)