Fans Memohon JYP Entertainment, Biarkan Suzy Bae Bikin Debut Solo

Kamis, 21 April 2016 - 21:01 WIB
Fans Memohon JYP Entertainment, Biarkan Suzy Bae Bikin Debut Solo
Fans Memohon JYP Entertainment, Biarkan Suzy Bae Bikin Debut Solo
A A A
SEOUL - Setelah mendengar desas-desus bahwa Suzy Bae member Miss A saat ini sedang mengerjakan sebuah album solo yang merupakan debutnya.

Ternyata publik Korea lewat berbagai media sosial tidak bisa menahan kegembiraan mereka atas kabar bahagia tersebut.

Dan sementara banyak netizen yang setuju agar kekasih Lee Min Ho itu meneruskan pengerjaan debut album solonya.

Karena menurut netizen, debut album solo ini akan menjadi faktor yang sangat penting dalam membujuk wanita berusia 21 tahun itu untuk memperbaharui alias memperpanjang kontraknya.

Tapi kemudian agensi yang mempekerjakan wanita bertinggi badan 168 cm tersebut. Menurut perwakilan dari JYP Entertainment, Suzy tidak sedang mengerjakan debut album solo apapun.

Akan tetapi, mereka sepertinya mengisyaratkan bahwa girl group Miss A-lah yang justru berpotensi akan mengerjakan sebuah karya tak lama lagi.

Lantas bagaimana reaksi dari netizen Korea yang memohon kepada JYP Entertainment agar Suzy Bae diberi kesempatan melakoni debut album solo.

Berikut ada sejumlah komentar terbaik dari netizen yang dilansir dan diterjemahkan oleh Koreaboo dari OSEN atas perdebatan di atas.

“JYP ... Aku tahu mereka memiliki ide-ide, tapi mereka benar-benar menyebalkan kala menggunakan jasa selebriti topnya.. Aku tahu bahwa mereka bertanggung jawab untuk kegiatan internasional, drama dan konser ... Tetapi mereka memiliki potensi bekerjasama, misalnya Suzy dan Sunmi, member 2pm dan juga para personel GOT7 ... Mereka punya begitu banyak talenta...” semprot seorang netizen.

“Aku hanya ingin melihat Suzy sebagai artis solo,” imbuh netizen lain.
“Biarkan dia meneruskannya !! Dia akan bersinar di atas panggung,” puji netizen lainnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)