Ari Lasso dan Andien Berduet 2 Lagu di After Hours Global TV

Jum'at, 22 April 2016 - 19:11 WIB
Ari Lasso dan Andien Berduet 2 Lagu di After Hours Global TV
Ari Lasso dan Andien Berduet 2 Lagu di After Hours Global TV
A A A
JAKARTA - Event berkala Global TV, After Hours, kembali hadir. Kali ini giliran penyanyi beda generasi, Ari Lasso dan Andien yang siap mengguncang After Haours yang digelar di Empirica kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Dalam sesi meet and greet bersama fans, Ari dan Andien mengaku siap berduet bersama. Menariknya, keduanya merasa tak perlu mempersiapkan banyak hal.

"Nggak ada persiapan khusus. Paling Andien yang hafalin lagu aja. Saya sih mengalir aja," papar Ari sambil tertawa dalam acara meet and greet di Empirica SCBD, Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Sementara, Andien mengaku sudah sering mendengarkan lagu Ari. Jadi, dirinya pun tak banyak menemui hambatan berduet dengan seniornya itu. "Selama ini sih lebih sering dengerin lagunya. Kalau lagu Aku dan Dirimu itu udah agak sering dan hafal di luar kepala. Tapi kalau lagu Mas Ari dan Ariel Tatum itu baru banget denger," ujar Andien.

Keduanya pun dijadwalkan bakal membawakan dua lagu duet di acara ini. Sementara, lagu yang bakal dibawakan antara lain Tulus, Cinta Sejati, Perbedaan, Aku dan Dirimu, Patah Hati dan Misteri Illahi.

After Hours akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sebelumnya After Hours sukses digelar dengan menghadirkan Tulus, Kahitna, Sheila On 7 dan Noah. Sementara, pada tanggal 27 Mei 2016 mendatang, After Hours dijadwalkan bakal menghadirkan Kahitna dan Yovie and Nuno.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5779 seconds (0.1#10.140)