Iri dengan Zayn Malik, Mantan bilang Gigi Hadid Gampangan

Minggu, 24 April 2016 - 17:01 WIB
Iri dengan Zayn Malik, Mantan bilang Gigi Hadid Gampangan
Iri dengan Zayn Malik, Mantan bilang Gigi Hadid Gampangan
A A A
LOS ANGELES - Apakah Joe Jonas iri melihat mantannya langsung dapat pacar baru usai putus darinya dan terlihat makin bahagia?

Nah, Joe Jonas mengaku ia berpikir mantan pacarnya Gigi Hadid ‘move on’ sangat cepat atau gampang pindah ke lain hati, dalam hal ini ke Zayn Malik.

The Sun melaporkan bahwa penyanyi asal Amerika Serikat tersebut telah menjalin kasih dengan model pakaian dalam Victoria Secret tersebut selama lima bulan hingga November tahun lalu.

Akan tetapi, hanya sebulan kemudian setelah mereka putus, Gigi bisa dengan cepat ‘pindah ke lain hati’ dan langsung tampil di publik dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

Berbicara untuk pertama kalinya tentang hubungan baru Hadid, Jonas mengatakan kepada Mirror: "Aku pikir itu menarik bahwa dia pindah (ke lain hati) begitu cepat, maksud aku itu benar-benar sangat cepat."

Pria berusia 26 tahun tersebut melanjutkan dengan mengatakan ia merasa lucu ketika dia dibandingkan dengan Zayn oleh publik - seperti yang sering dikatakan adalah berkat selera mode mereka yang sama dan sering mengubah gaya rambut.

"Ini lucu bahwa aku dibandingkan dengan dia. Bahwa pria yang satu itu dan aku telah dibandingkan selama bertahun-tahun, aku pikir itu hanya lucu," katanya.
"Sejujurnya aku belum benar-benar mendengarkan musiknya (Zayn), tapi ia bisa menyanyi dengan baik," tandasnya.

Perlu diketahui pula bahwa Jonas dan Malik sempat muncul untuk menjadi sahabat pada satu titik ketika mereka berpose bersama di barisan depan fashion show musim panas lalu.

Jonas, yang tengah berkencan Hadid pada saat itu, berbagi fotonya dengan Zayn di Instagram dan menamainya dengan "skuad". Namun ia langsung menghapusnya ketika ia mengetahui Gigi menjalin asmara dengan Zayn.

Nah, kira-kira maksud Joe Jonas ngomong ini ke pers apa ya? Apakah ini sebuah peringatan darinya buat Zayn? Agar eks One D itu waspada dengan kebiasaan 21 tahun tersebut saat sayang-sayangan?

Tapi bisa jadi model yang punya tinggi 178 cm itu punya kebiasaan mudah pindah ke lain hati. Pasalnya, Gigi pernah melakukannya dengan Joe Jonas pula. Wanita keturunan Arab-Amerika itu mulai berkencan dengan sang penyanyi usai tak lama berpisah dengan Cody Simpson. So, waspadalah-waspadalah Zayn!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3927 seconds (0.1#10.140)