Membantu Orang Lain Membuat Joe Taslim Merasa Bahagia

Senin, 25 April 2016 - 13:15 WIB
Membantu Orang Lain Membuat Joe Taslim Merasa Bahagia
Membantu Orang Lain Membuat Joe Taslim Merasa Bahagia
A A A
JAKARTA - Tak hanya sibuk di dunia film, aktor laga, Joe Taslim juga aktif dalam dunia sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Joe tengah terlibat dalam kampanye Give Back Indonesia bersama UNICEF.

Bagi pria 34 tahun tersebut, aktif di dunia sosial memberikan banyak manfaat. Tak hanya mendapatkan kesenangan, namun juga membuat perubahan besar di dalam hidupnya.

"Bagi saya, saya membantu mereka, tapi saya lebih besar membantu diri saya sendiri. Saya lebih happy, saya kerja lebih fokus, saya melihat kehidupan lebih baik," papar Joe saat ditemui Sindonews di Shangri-la Residence, Jakarta.

Aktif di dunia sosial bukanlah hal baru bagi aktor sekaligus atlet judo itu. Sebelumnya, dia juga pernah terlibat dalam beberapa kegiatan sosial seperti Voice of Children yang fokus untuk memperbaiki kehidupan anak-anak. Tak hanya itu, Joe juga tercatat sebagai duta WWF untuk kelestarian harimau Sumatera.

"Kalau mau membantu, saya nggak mesti menjadi brand ambassador mereka. Apa saja dan kapan saja saya bisa membantu pasti akan membantu mereka. Dengan cara apapun," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8328 seconds (0.1#10.140)