Abis Mabuk, Hyunyoung Rainbow Pamer Aset dan Mesra dengan Pria?

Selasa, 26 April 2016 - 03:01 WIB
Abis Mabuk, Hyunyoung...
Abis Mabuk, Hyunyoung Rainbow Pamer Aset dan Mesra dengan Pria?
A A A
SEOUL - Benarkah begitu, Cho Hyunyoung, salah satu member dari Girls Group Kpop Rainbow berani mabuk-mabukan di depan umum?

Kemudian wanita lajang berusia 24 tahun itu pamer ‘Bupati’ (Buka Paha Tinggi-tinggi), lalu berciuman mesra dengan seorang pria?

Ya, itu semuanya benar-benar terjadi lho. Akan tetapi, semua itu hanya bisa kamu saksikan di episode terakhir serial televisi drama Korea berjudul ‘Makdoemokeun Yeongessi’.

Seperti dilansir situs Koreaboo dari youtube, adegan yang disebutkan tadi terbilang seksi dan lucu (linknya di sini) .

Dan penggemar terkesan dengan akting wanita kelahiran Daegu, Korea Selatan, 11 Agustus 1991 itu, karena untuk pertama kalinya melakukan syuting seperti ini.

Dimulai dengan Hyunyoung yang agak mabuk dan aktor prianya berdiri di hadapannya pada sebuah tangga apartemen kediamannya.

Hyunyoung berulang kali mencoba untuk memamerkan betapa seksinya dia, mulai dari pamer ‘Bupati’, lalu ‘dada mentok’ hingga sedikit melakukan tarian.

Sementara itu si pria malah biasa saja dan tampaknya tidak yakin untuk berusaha membalas aksi panas dari Hyunyoung atau terkesan dia menahan gairah sendiri.

Akan tetapi, saat coba menari secara tiba-tiba Hyunyoung tergelincir dari tangga dan mau tidak mau jatuh ke dalam pelukan sang pria.

Tak berapa lama usai bertatap-tatapan, mereka saling berciuman dan berpelukan penuh gairah, dan cuek bebek walau orang-orang berjalan di tangga melewati mereka.

Weleh-weleh, bagaimana tanggapan kamu fans drama Korea dan juga girls group Rainbow di Indonesia atas akting panas dari Hyunyoung tadi?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9192 seconds (0.1#10.140)