Keluarga Gigi Hadid-Zayn Malik Rapat Tunangan di Ultah ke-21?

Selasa, 26 April 2016 - 00:01 WIB
Keluarga Gigi Hadid-Zayn Malik Rapat Tunangan di Ultah ke-21?
Keluarga Gigi Hadid-Zayn Malik Rapat Tunangan di Ultah ke-21?
A A A
LOS ANGELES - Pada Sabtu, 23 April 2016. Ternyata Gigi Hadid merayakan hari jadinya yang ke-21.

Akan tetapi, dia tidak merayakannya secara heboh dan besar-besaran layaknya selebriti Hollywood.

Wanita keturunan Arab Mesir-Amerika itu malah merayakan ulang tahunnya kali ini untuk pergi ke pantai bersama dua keluarga.

Ya, siapa lagi kalau bukan keluarga Gigi Hadid dengan keluarga kekasihnya, Zayn Malik.

Bertempat di Pantai Malibu, Zayn tak ragu berbagi momen bahagia foto-foto perayaan ulang tahun kekasihnya di media sosial Instagram miliknya pada Senin (25/4/2016).

Media massa dunia memprediksi Gigi berusaha mendekatkan eks member One Direction tersebut dengan keluarganya.

Karena adik Gigi yang juga seorang model, Bella Hadid, dan ibunya, Yolanda Hadid, juga turut serta berjemur di Pantai Malibu.

Malah banyak media juga bilang, perayaan ulang tahun ke-21 model pakaian dalam Victoria Secret tersebut sebagai ancang-ancang menjadwalkan agenda pernikahan atau paling tidak pertunangan Gigi-Zayn.

Zayn Malik mengajak ibunya Tricia-kakaknya Doniya-dan dua adiknya Waliyha serta Safaa ke perayaan ultah ke-21 Gigi Hadid (dailymail.co.uk)

Zayn tampak gembira dalam foto-foto tersebut dan tak malu memamerkan tato ditubuhnya dengan telanjang dada di hadapan keluarga Gigi, dengan keterangan judul fotonya, ‘Chillin with the fam’.

Penyanyi berusia 23 tahun itu juga membawa ibunya, Tricia, kakak wanita tertuanya, Doniya, dan dua adik wanitanya, Waliyha dan Safaa untuk berjemur di bawah sinar matahati California, AS.

Hal serupa juga dikatakan oleh Gigi, ketika mengunggah foto-foto perayaan ulang tahunnya ke-21 pada Senin (25/4/2016) dengan keterangan judul ‘best birthday’.

Kue ultah ke-21 Gigi Hadid yang dipersembahkan oleh Taylor Swift (snapchat)

Adapun teman dekat sekaligus satu gank Gigi, Taylor Swift ikut merayakan ultah ini dengan mengirim kue tart bertuliskan selamat ulang tahun.

Kue ultah ke-21 Gigi Hadid yang dipersembahkan oleh Taylor Swift (snapchat Calvin Harris)

T-Swift mengunggah foto dia sedang makan kue ultah dengan Gigi di akun Snapchat miliknya, sambil mengucapkan terima kasih buat kekasihnya, Calvin Harris yang jadi juru foto dengan keterangan judul ‘Cake (s) on a Plane’.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1552 seconds (0.1#10.140)