Ben Kasyafani Terapkan Ilmu Agama Sejak Dini pada Sienna

Rabu, 27 April 2016 - 11:15 WIB
Ben Kasyafani Terapkan Ilmu Agama Sejak Dini pada Sienna
Ben Kasyafani Terapkan Ilmu Agama Sejak Dini pada Sienna
A A A
JAKARTA - Sebagai single parent, mengharuskan Ben Kasyafani, mengurus keperluan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani seorang diri. Dia pun menemani sang putri bermain hingga menyuapi makan.

Meski harus pintar-pintar membagi waktu dengan pekerjaannya, Ben mengaku, terus memberikan yang terbaik bagi Sienna. Seperti perhatian, hingga pendidikan yang akan menjadi bekalnya.

Bagi mantan suami Marshanda tersebut, pendidikan yang terbaik bagi anaknya saat ini adalah pendidikan agama. Oleh karena itu, pria 32 tahun itu pun sudah menerapkan pendidikan agama sedini mungkin.

"Agama penting untuk nanti saat udah besar biar dia paham bener. Agama penting buat dia. Makanya, sedari dini aku terapin itu sama dia," papar Ben saat ditemui Sindonews di Lapangan Bola Universitas Pertamina Simprug, Jakarta, Senin (26/4/2016).

Selain itu, Ben mengaku, meski menerapkan banyak peraturan untuk Sienna, dia juga tetap memberikan keleluasaan bagi bocah cantik tersebut.

"Tapi kita juga memberi keleluasaan juga buat dia (Sienna) untuk berekspresi. Kita juga harus nunjukin, kalau ngasih tau itu bukannya marah-marah," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)