Marshanda Minta Maaf ke Ben Kasyafani Setelah Tahu Idap Tumor Payudara: Aku Sampai Nangis

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 08:51 WIB
loading...
Marshanda Minta Maaf ke Ben Kasyafani Setelah Tahu Idap Tumor Payudara: Aku Sampai Nangis
Beberapa waktu lalu Marshanda mengumumkan bahwa dirinya mengidap tumor payudara. Di momen tersebut, Marshanda rupanya juga menceritakan hal tersebut pada mantan suaminya, Ben Kasyafani. Foto/YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu Marshanda mengumumkan bahwa dirinya mengidap tumor payudara. Di momen tersebut, Marshanda rupanya juga menceritakan hal tersebut pada mantan suaminya, Ben Kasyafani .

Marshanda mengaku air matanya tak dapat tertahankan lagi saat berbicara dengan ayah dari putri semata wayangnya. Ketika itu, Marshanda juga menyempatkan diri untuk mengucap maaf.

"Itu aku cerita ke ben aku ngomongnya nangis-nangis ke Ben," ujar Marshanda, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (26/8/2022).

"Apapun yang pernah terjadi antara aku dan kamu dulu aku mau minta maaf," tambahnya.



Lebih lanjut, Ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu mengutarakan permintaan maaf untuk apa yang sudah terjadi di masa lalu. Tak lupa, Marshanda turut mengungkap rasa terimakasih pada Ben yang pernah menjadi mantan suaminya.

"Aku tuh telponan sama ben aku sampai nangis karena aku ngomong apapun rasa sakit hati yang pernah aku buat ke kamu atau sebaliknya aku minta maaf ben dan aku akan ngelupain itu. Dan aku berterimakasih dengan adanya kamu di hidup aku jadi ada Sienna," kata Marshanda.

Bukan tanpa alasan Marshanda sampai berbicara seperti itu pada Ben Kasyafani. Sang bintang sinetron 'Bidadari' merasa ajalnya sudah dekat ketika divonis tumor payudara.

"Karena waktu itu bener-bener mikir aku bakalan meninggal," tuturnya.

Marshanda bahkan sudah merasa ikhlas jika kelak dirinya benar-benar harus pergi untuk selamanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)