Kami Simulasi Seks Selama 7 Jam Tanpa Putus dan Aku Menyerah

Jum'at, 29 April 2016 - 02:01 WIB
Kami Simulasi Seks Selama...
Kami Simulasi Seks Selama 7 Jam Tanpa Putus dan Aku Menyerah
A A A
LOS ANGELES - Aktris Dakota Johnson mengakui dirinya merasa lelah syuting adegan cabul alias adegan intim untuk 'Fifty Shades Darker', sekuel dari film 'Fifty Shades of Grey berdasarkan novel erotis E L James' dengan nama yang sama.

"Ya, kami tidak benar-benar melakukan seks yang sebenarnya," sembur aktris 26 tahun, yang memainkan peran seorang gadis bernama Anastasia Steele dalam film franchise ini, seperti dilansir dari The Independent.

Anak dari pasangan selebriti Don Johnson dan Melanie Griffith itu menambahkan kalau dirinya harus rela berpura-pura untuk bisa hot dan mesra dengan lawan mainnya di film ini, yakni aktor Jamie Dornan.

"Saat syuting film ini, aku bahkan sudah melakoni simulasi seks selama tujuh jam beruntun tanpa putus, dan aku benar-benar sudah lelah dan menyerah," tambah wanita kelahiran Texas, 4 Oktober 1989 itu.

Kata ayahnya, Don Johnson, Dakota tidak akan menonton pemutaran perdana 'Fifty Shades Darker' ketika film ini akan diputar di sinema AS pada 10 Februari 2017 mendatang.

"Tidak! Tuhan, tidak. Terima kasih Tuhan," tutur bintang 'How to Be Single' itu soal perkataan ayahnya, yang memutuskan untuk melindungi matanya dari film yang agak bersifat cabul itu.

Adapun ibu Dakota yang juga aktor terkenal, Melanie Griffith, disebut akan abstain pula dari menonton putrinya dalam peran berating R ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)