Alicia Vikander Gantikan Angelina Jolie sebagai Lara Croft

Jum'at, 29 April 2016 - 15:55 WIB
Alicia Vikander Gantikan Angelina Jolie sebagai Lara Croft
Alicia Vikander Gantikan Angelina Jolie sebagai Lara Croft
A A A
LOS ANGELES - MGM, Warner Bros. dan GK Films akhirnya menemukan sosok pengganti Angelina Jolie sebagai Lara Croft untuk proyek reboot Tomb Raider mereka. Dia adalah Alicia Vikander.

Sebelumnya, aktris Star Wars: The Force Awakens, Daisy Ridley, dikabarkan akan membintangi film ini. Tapi, produser tampaknya sudah menemukan pilihan mereka.

Diangkat dari video game populer dengan judul yang sama, saga Lara Croft kali pertama diadaptasi menjadi film pada 2001. Film ini kemudian diikuti sekuelnya, Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life pada 2005. Remake ini belum ada tanggal peluncurannya tapi sutradara asal Norwegia, Roar Uthaug, sudah didapuk sebagai pembesutnya.

Dikutip dari Aceshowbiz, plot untuk remake ini belum jelas. Tapi, film ini diperkirakan akan fokus pada cerita asli Lara Croft. Kemungkinan, ceritanya mengikuti alur video game yang juga di-reboot pada 2013 dengan menggambarkan petualangan pertamanya sebagai mahasiswa arkeologi.

MGM dan Warner Bros. memproduksi film ini bersama-sama dengan MGM akan mengawasi produksinya. Mereka mendapatkan hak lisensi dari GK Films yang sebelumnya membeli hak film ini dari Square Enix Ltd pada 2011.

Dua film awal Lara Croft dibintangi Angelina Jolie. Kedua film ini berhasil membangun imej ibu enam anak itu menjadi bintang pembawa franchise internasional yang mendatangkan laba.

Alicia diharapkan akan mengikuti jalur yang sama dengan Angelina. Film Tomb Raider ini akan memberikan aktris itu franchise-nya sendiri telah membuktikan kualitasnya di sejumlah film drama.

Tahun lalu adalah titik balik bagi Alicia. Dia memenangkan Oscar sebagai aktris pendukung terbaik untuk perannya di The Danish Girl sekaligus turut serta di film di Ex Machina, Burnt dan The Man From U.N.C.L.E. Tahun ini dia akan muncul di drama The Light Between Oceans bersama kekasihnya, Michael Fassbender, dan Jason Bourne bersama Matt Damon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4328 seconds (0.1#10.140)