Jadi Tour Guide Liburan di Jepang, Andien Sempat Sakit

Sabtu, 30 April 2016 - 10:01 WIB
Jadi Tour Guide Liburan di Jepang, Andien Sempat Sakit
Jadi Tour Guide Liburan di Jepang, Andien Sempat Sakit
A A A
JAKARTA - Liburan merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Apalagi bagi sejumlah orang yang tinggal di perkotaan dan padatnya rutinitas, membuat liburan menjadi hal yang perlu dilakukan.

Rupanya, hal tersebut juga dirasakan oleh penyanyi Jazz ternama Indonesia, Andien. Baru-baru ini, Andien, baru saja menghabiskan waktu liburannya bersama sang suami, Irfan Wahyudi alias Ippe di Jepang.

Menariknya, selama 10 hari di Negeri Sakura tersebut, Andien tak hanya berlibur. Pasalnya, selain menikmati keindahan Jepang, ia juga menjadi seorang tour guide.

"Ia aku kemarin abis liburan ke Jepang. Aku jadi tur guide disana," papar Andien saat ditemui Sindonews pada sebuah acara di Empirica SCBD, Jakarta.

Menariknya, penyanyi 30 tahun ini membuat agenda perjalanan yang tak biasa. Dalam liburan tersebut, Andien dan sang suami membawa belasan orang yang dibimbingnya selama di Jepang.

Meski sempat merasakan sakit selama liburan, Andien mengaku menjadi tour guide merupakan pengalaman baru baginya.

"Aku bersama dengan belasan orang yang belum pernah ke Jepang. Aku membuat agenda liburan yang anti mainstrim. Intinya aku suka liburan yang naturisti gitu," pungkas pemilik nama asli Andini Aisyah Haryadi tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)