3 Seniman Komik Indonesia Ramaikan Captain America Fans Day

Sabtu, 30 April 2016 - 21:11 WIB
3 Seniman Komik Indonesia Ramaikan Captain America Fans Day
3 Seniman Komik Indonesia Ramaikan Captain America Fans Day
A A A
JAKARTA - Untuk memeriahkan film Captain America: Civil War, pihak The Walt Disney Studio menampilkan berbagai acara yakni Captain America Fans Day di Mall Gandaria City, pada Sabtu (30/4/2016). Dalam hal ini Disney Studio menampilkan seniman komik Marvel asal Indonesia.

Head Of Studios Marketing The Walt Disney Studios, Fitra Rifai, mengatakan ketiga seniman komik Marvel asal Indonesia itu adalah Ario Anindito, Miralti Frmasyah dan Jessica Kholline. Ketiganya akan memberikan inspirasi untuk banyak orang terutama anak-anak muda.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para penggemar setia Marvel. Kami juga sangat senang mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan talenta Indonesia kepada masyarakat luas, kami yakin kehadiran mereka dapat memberikan inspirasi untuk banyak orang terutama anak-anak muda," ujar Fitra di Jakarta, Sabtu (30/4/2016).

Lebih lanjut Fitra berharap acara ini bisa memberikan inspirasi kepada anaka-anak muda untuk selalu berkarya. Sebab, Disney Studio selalu membuka peluang untuk anak-anak muda berbakat Indonesia.

"Saya dan teman-teman sangat senang dapat menyambut para penggemar Marvell di acara hari ini, semoga kehadiran kami dapat memberikan inspirasi kepada anak-anak muda berbakat Indonesia untuk berkarya," katanya.

Pada Captain America Fans Day, para pengunjung dan penggemar setia Marvel meilihat Live Painting para seniman Marvel secara langsung. Serta berkesempatan untuk mendapatkan karya ilustrasi Captain America: Civil War buatan para seniman Marvel.

Pengunjung yang beruntung dan pemenang kompetisi sosial media juga mendapatkan hadiah spesial berupa lima gambar ilustrasi karakter Civil War pilihan mereka.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7420 seconds (0.1#10.140)
pixels