Drama Korea ini Kalahkan Harga Jual Descendants of the Sun

Selasa, 03 Mei 2016 - 09:01 WIB
Drama Korea ini Kalahkan Harga Jual Descendants of the Sun
Drama Korea ini Kalahkan Harga Jual Descendants of the Sun
A A A
SEOUL - Drama sejarah yang sangat ditunggu-tunggu oleh fans yakni berjudul 'Hwarang,' menampilkan beberapa bintang terpanas di dunia hiburan Korea (K-entertainment), akan segera datang.

Walau masih dalam tahap penyelesaian pra produksi, tapi telah dilaporkan bahwa drama ini dijual ke sebuah televisi berbayar di China dengan harga lebih tinggi dari DraKor yang sebelumnya jadi fenomena, yakni 'Descendants of the Sun (DOTS)'!

Seorang reporter dari KBS mengatakan kepada Sports Today pada Senin (2/5/2016), " 'Hwarang' akan mengudara musim dingin mendatang."

Reporter itu kemudian menambahkan bahwa drama Hwarang, kini telah memasuki tahapan 100 persen pra-produksi, kemungkinan besar akan menyelesaikan syuting pada bulan Juli mendatang.

Konten yang difilmkan kemudian akan diedit secara keseluruhan pada Agustus, dan selama tiga bulan setelah itu, 'Hwarang' akan ditinjau oleh pihak pembeli hak siarnya di China.

Nah untuk awalnya, drama ini diprediksi sudah bisa mulai ditayangkan pada bulan November. Selain itu, sama dan mencoba mengikuti jejak kesuksesan 'DOTS,' 'Hwarang' akan disiarkan secara bersamaan di Korea dan China.

Reporter itu juga menyampaikan, " 'Hwarang' sebenarnya tidak akan menjadi drama Korea yang disiarkan melalui tahapan pra-produksi. Tapi seturut 'DOTS' yang sukses berkat tahapan pra-produksi, kami memutuskan untuk melakukan yang sama (untuk 'Hwarang'). Kami telah menjual 'Hwarang' buat penyiarnya di China untuk harga yang lebih tinggi daripada yang kita lakukan untuk 'DOTS.' "

Wow, kini publik tengah menebak-nebak berapa angka tepatnya Hwarang dibeli oleh calon penyiarnya di China.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4187 seconds (0.1#10.140)