Dikaruniai Putri Kedua, Sam Brodie Gelar Syukuran

Kamis, 05 Mei 2016 - 19:11 WIB
Dikaruniai Putri Kedua,...
Dikaruniai Putri Kedua, Sam Brodie Gelar Syukuran
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Sam Brodie dan Indry Brodie atas kelahiran putri kedua mereka, Emily Claire Luloah Amanda Brodie. Sebagai rasa syukur atas anugerah itu, mereka menggelar syukuran kecil-kecilan di rumah mereka di Jakarta, Kamis (5/5/2016).

Sam mengaku sangat senang dengan kehadiran putri keduanya itu. Apalagi dia memang suka dikelilingi banyak wanita cantik.

"Allah udah mengizinkan kita punya anak. Aku sih seneng dikelilingi perempuan," ujar Sam di kediaman rumahnya, Bekasi, Kamis (5/5/2016).

Sam mengaku ikut mendampingi sang istri selama proses bersalin. Pria berdarah campuran Ambon dan Skotlandia ini memberikan semangat Istrinya saat melahirkan putri kedua mereka.

"Gimana enggak deg-degan? Aku banyak salat dan istighfar juga. Aku malah lebih excited, soalnya aku harus semangat dan yang lainnya pada nervous," papar dia.

Putri kedua ini membuat Sam untuk pertama kali mengumandangkan adzan. Ketika putri pertamanya lahir, Sam belum bisa mengumandangkan adzan di telinganya karena waktu itu dia baru saja menjadi mualaf.

"Saya udah bisa adzanin. Justru itu jadi semangat. Sebagai orang Islam saya udah menyempurnakan kewajibannya," kata dia.

Selamat ya, Sam dan Indry!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)