Gagal Ikuti Ritme, Kangin Super Junior Mengaku Benci Menari

Minggu, 08 Mei 2016 - 12:30 WIB
Gagal Ikuti Ritme, Kangin Super Junior Mengaku Benci Menari
Gagal Ikuti Ritme, Kangin Super Junior Mengaku Benci Menari
A A A
SEOUL - Sudah sesuatu yang lazim jika di kancah musik, para personel boy band seperti diwajibkan untuk bisa menari. Gerakan-gerakan lincah yang mereka ciptakan baik di panggung atau video klip memang selalu menarik untuk dinikmati.

Tapi, tak semua personel boy band menyukai aktivitas ini. Salah satunya adalah Kangin, personel boy band kondang Korea Selatan (Korsel), Super Junior atau Suju.

Dalam program Hitmaker JTBC, Kangin mengakui hal tersebut. Di episode pertama program variety jalan-jalan itu, dia muncul bersama Jinwoon 2AM, Jun Joon Young dan model Lee Chul Woo.

Sebelum terbang ke Jerman untuk memulai perjalanan mereka, keempat orang itu lebih dulu bertemu Ha Hwi Dong, seorang penari. Dia akan menganalisa kemampuan menari dan ritme mereka.

Mereka kemudian mencoba aktivitas olahraga baru yang disebut sport hock. Sebagai persiapan, Kangin harus melewati uji ritme. Sayang, dia malah mempermalukan dirinya sendiri. Dia tidak mampu menjaga waktu bahkan dengan lagu grupnya sendiri.

Saat bersama penari yang juga jadi guru itu, Kangin harus menari dengan lagu Sorry, Sorry milik Suju. Dan, Kangin pun kemudian minta ampun.

“Guru, selamatkan saya. Saya benar-benar benci menari,” ujar Kangin, yang dikutip AllKPop.

Seorang penyanyi idola benci menari? Tapi, itulah yang diakui saat wawancara dengan staf program itu.

“Bahkan ketika saya bersama personel Super Junior, saya benar-benar benci menari. Saya banyak mendapatkan promosi karena orang bilang saya tidak menari. Itu sulit,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8665 seconds (0.1#10.140)