Rocket Raccoon Bakal Muncul di Avengers: Infinity War?

Kamis, 12 Mei 2016 - 19:30 WIB
Rocket Raccoon Bakal Muncul di Avengers: Infinity War?
Rocket Raccoon Bakal Muncul di Avengers: Infinity War?
A A A
LOS ANGELES - Avengers: Infinity War Part I bakal menampilkan sejumlah muka baru dari seri lain. Setelah sang sutradara, Anthony Russo mengonfirmasikan kemunculan Star Lord dari Guardians of th Galaxy akan muncul di film dengan dua seri itu, ada laporan bahwa teman berbulunya, Rocket Raccoon mengikuti langkahnya tersebut.

Kehadiran Rocket Raccoon di film itu diindikasikan dua penulis naskah film ini, yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely, dalam wawancaranya dengan The Verge. Indikasi itu dilontarkan Christopher saat mereka membahas bagaimana mereka akan membuat karakter di Infinity War tetap membumi.

“Apakah mereka itu pria ungu setinggi 12 kaki atau seekor rakun atau sebuah android, mereka semua adalah orang, dan kami akan menulisnya sebagai orang,” ujar Christopher, yang dikutip Aceshowbiz.

Selain Star Lord yang diperankan Chris Pratt, ada dua muka baru lagi yang akan muncul di film itu. Merkea adalah Thanos (Josh Brolin) atau pria ungu setinggi 12 kaki yang disebut Christopher tersebut. Satu lagi adalah Vision, android yang diperankan Paul Bettany.

“Kalian tidak bisa menulis mereka di cara lain. Jadi, secara ideal, mereka akan tetap membumi karena kalian bakal benar-benar memahami mengapa karakter-karakter itu melakukan apa yang mereka lakukan dan kalian akan berempati,” papar Christopher.

Avengers: Infinity War Part I dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 4 Mei 2018 sedangkan bagian kedua pada 3 Mei 2019. Joe dan Anthony bakal menyutradarai dua film tersebut.

Sementara, sebelum bergabung dengan Avengers, Star Lord dan Rocket Raccoon akan muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang dijadwalkan tayang tahun depan. Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista bakal kembali membintangi film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)