Memilih Hotel Sesuai Gaya Liburan Bersama Mister Aladin

Kamis, 12 Mei 2016 - 19:41 WIB
Memilih Hotel Sesuai Gaya Liburan Bersama Mister Aladin
Memilih Hotel Sesuai Gaya Liburan Bersama Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Jika setiap orang punya selera yang berbeda tentang hampir segala hal, tentunya yang namanya liburan juga tidak bisa digeneralisasikan. Ada orang-orang yang lebih suka berpergian dengan gaya backpacker, ada yang mengutamakan kenyamanan dengan menginap di hotel-hotel berkelas, ada juga para keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama berlibur di destinasi wisata favorit mereka.

Perbedaan inilah yang menginspirasi Mister Aladin untuk memberikan fitur yang berbeda dengan OTA (Online Travel Agent) lainnya. Dengan tagline ‘Pesan Hotel Gaya Kamu’, Mister Aladin menghadirkan fitur ‘Choose Your Mood’ atau ‘Pilih Mood Kamu’.

Jika pada situs booking online lainnya traveler dihadapkan dengan ribuan pilihan hotel yang ada di satu area secara umum (one size fits all), maka di MisterAladin.com terdapat beberapa kategori hotel yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan gaya liburan, mulai dari Budget, Family Getaway, Villa Recommendation, HIP, Luxury Hotels, dan Weekend Getaway. Hotel-hotel di tiap kategori dipilih langsung oleh tim Mister Aladin berdasarkan fasilitas, harga, dan konsep hotel.

Fitur ini tentunya memudahkan traveler untuk menghemat waktu. Sebagai contoh, hotel-hotel yang termasuk dalam kategori Family Getaway memiliki fasilitas yang ramah keluarga, seperti taman bermain anak dengan berbagai aktivitas/permainan, layanan babysitting, hingga family room yang dapat mengakomodasi seluruh keluarga.

Salah satu kategori terpopuler di Mister Aladin adalah Budget. Kategori ini memuat pilihan hotel berkualitas dengan harga terjangkau di beragam destinasi populer di seluruh Asia. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribuan per malam. Bahkan, di Singapura yang terkenal mahal, traveler bisa menemukan hotel nyaman mulai Rp400 ribuan di lokasi yang strategis.

Contoh lainnya, bagi para traveler yang ingin liburan santai dan mewah di Bali dapat memilih kategori Luxury Hotels yang berisi beragam pilihan hotel yang menonjolkan kemewahan fasilitas dan pelayanan kelas atas. Oleh karena itu, dengan beragam kategori yang diberikan, user Mister Aladin dapat memilih hotel bahkan villa yang sesuai dengan kebutuhan mereka (luxury atau budget, keluarga maupun berkonsep unik)

Sebagian besar hotel yang terdapat di Mister Aladin pun ditawarkan dengan harga relatif lebih murah dari situs booking online lainnya. Jadi, para traveler dan pebisnis tidak perlu lagi menunggu promo untuk mendapatkan harga hotel terbaik, karena seluruh hotel di Mister Aladin ditawarkan dengan harga super hemat setiap harinya. Selain itu, harga yang terlihat pada halaman situs juga sudah merupakan harga akhir, tanpa biaya tersembunyi lainnya. Apa yang tertera adalah harga yang harus dibayarkan.

Tidak hanya memberikan beragam pilihan hotel sesuai gaya liburan, Mister Aladin juga memberikan inspirasi traveling melalui blog Mister Aladin. Di sana, traveler dapat memperoleh informasi menarik mengenai tempat-tempat wisata, hotel, tips-tips seru, hingga tren traveling terbaru. Dengan beragam informasi tersebut, para traveler bisa mendapatkan ide-ide untuk merancang perjalanan mereka selanjutnya.

Dengan segala kemudahan dan keunikan yang ditawarkan, diharapkan Mister Aladin menjadi pilihan utama para traveler Indonesia dalam memesan hotel secara online untuk perencanaan perjalanan mereka.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7324 seconds (0.1#10.140)