Cieeee Tampil Bareng, Red Velvet dan Winner bikin Fans Bahagia

Sabtu, 14 Mei 2016 - 20:15 WIB
Cieeee Tampil Bareng, Red Velvet dan Winner bikin Fans Bahagia
Cieeee Tampil Bareng, Red Velvet dan Winner bikin Fans Bahagia
A A A
SEOUL - Penampilan Winner dan Red Velvet saat menjadi bintang tamu dalam acara Korea Brand & Entertainment EXPO 2016 ternyata banyak disukai oleh fans keduanya.

Kedua idola Korea tersebut membuat para fans syok, sebab fans benar-benar tidak menyangka Red Velvet dan Winner dipertemukan dalam sebuah acara.

Pasalnya, kedua idola Korea yang berada di agensi besar ini ternyata memperlihatkan aura positif di acara ini. Momen inipun diabadikan oleh fans dari red Velvet dan Winner.

Dalam hal ini, para fans memuji penampilan dari Winner yang terlihat keren dan gagah. Apalagi Mino Winner membuat fans kagum dengan penampilannya yang oke.

"Song Mino, kamu sangat tampan sekali dan sangat luar biasa," ujar fans seperti dikutip forum Pann.

Sedangkan kelima anggota Red Velvet juga menuai pujian atas penampilannya. Kelompok gadis yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri ini juga memperlihatkan kecantikan sebagai girls group di Negeri Ginseng.

Banyak fans yang memuji kecantikan dari idola ini. Apalagi Irene dan Joy yang menjadi pusat perhatian fans dikarenakan kecantikan yang diperlihatkannya.
"Irene dan Joy kalian luar biasa. Kalian semua sangat cantik," kata fans dalam komentarnya di Pann.

Interaksi yang dilakukan Red Velvet dan Winner ternyata membuat fans bahagia. Dan berharap Red Velvet dan Winner kembali dipertemukan dalam sebuah acara yang membuat fans merasa senang dengan penampilan keduanya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7061 seconds (0.1#10.140)