Duh, Mingyu Seventeen Ternyata Suka Menggaruk Pantat!

Rabu, 18 Mei 2016 - 12:15 WIB
Duh, Mingyu Seventeen Ternyata Suka Menggaruk Pantat!
Duh, Mingyu Seventeen Ternyata Suka Menggaruk Pantat!
A A A
SEOUL - Sebagai seorang personel di boy atau girl band, tingkah lakunya memang harus dijaga. Ini karena perilaku mereka selalu menjadi pusat perhatian bagi netizen maupun fans.

Lantas bagaimana jika ada personel yang punya kebiasaan atau tingkah laku aneh? Hmm, kalau yang ini, mungkin para fans pun bisa memakluminya.

Salah satu anggota boy band yang punya kebiasaan aneh adalah Mingyu. Personel Seventeen ini punya kebiasaan yang tidak biasa atau bahkan bisa dianggap jorok.

Ya, pemilik nama asli Kim Mingyu ini ternyata suka menggaruk bokongnya. Kejadian ini secara tidak sengaja terekam sejumlah kamera para fans.

Meski terlihat aneh dan jorok, tapi fans malah menganggap kebiasaan itu lucu. Mereka juga tidak merasa ilfeel alias hilang feeling terhadap idolanya itu.

“Kamu punya kebiasaan aneh, tapi kamu masih tetap tampan dan imut," ujar fans seperti dikutip forum Pann.

Sementara itu, Seventeen akan menggelar pertunjukan mereka pada 20 Agustus mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Three Angel akan menjadi promotor resmi konser ini. Dan, belum diketahui berapa harga tiket dan kapan tiket konser ini akan mulai dijual.

Selain Indonesia, Seventeen juga akan mengunjungi berbagai negara lainnya seperti Singapura, Filipina, Thailand, Hong Kong, China, Taiwan dan Australia (Sydney dan Melbourne). Para fans Seventeen di Indonesia tentu saja menanti kabar selanjutnya mengenai konser idola mereka tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)