Gisella Anastasia Sering Bawa Gempi untuk Perawatan Tubuh

Rabu, 18 Mei 2016 - 12:45 WIB
Gisella Anastasia Sering Bawa Gempi untuk Perawatan Tubuh
Gisella Anastasia Sering Bawa Gempi untuk Perawatan Tubuh
A A A
JAKARTA - Kerap melakukan perawatan untuk mempercantik diri ternyata membuat Gisella Anastasia merasa senang. Lantas apa alasan ibu satu putri itu untuk melakukan perawatan tubuh?

Jawabannya adalah sang suami, Gading Marten. Ya, meski Gading termasuk orang yang cuek dan tidak banyak berkomentar dengan penampilan istrinya, namun dia seringkali memberikan pujian-pujian ketika penampilan Gisel terlihat begitu cantik.

“Mas Gading itu sebenernya dia itu orangnya cuek sih, nggak ada yang terlalu aku harus gimana gitu. Cuma kalau kita tampilnya bagus dia akan kasih compliment gitu. Dia akan bilang. Jadi kan kita kalau dipuji rasanya seneng. Makanya meskipun dia nggak nyuruh, dari akunya sendiri pasti pengenlah mempercantik diri,” ujar Gisel kepada Sindonews belum lama ini.

Tak hanya Gisel, anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, ternyata juga seringkali melakukan perawatan khusus untuk bayi, yakni baby spa. Gisel mengatakan, perawatan pijat untuk bayi ini sangat bermanfaat untuk Gempi yang kini mulai aktif berjalan. Baby spa dapat membuatnya lebih tidur lebih nyenyak dan rileks.

“Kalau Gempi, perawatan juga dia. Tapi paling sih kayak baby spa kan biasa dipijit-pijit gitu. Karena kan dia juga udah mulai aktif, udah jalan kemana-mana, jadi ya suka capek-capek. Kalau tidur juga kadang suka keliatan gelisah. Jadi kalau abis baby spa dia udah lumayan kaleman, rileks, tidurnya bisa lebih nyenyak,” papar wanita 25 tahun itu.

Menurut Gisel, meski ada tempat khusus, namun perawatan baby spa untuk Gempi ini sebenarnya juga bisa dilakukan di rumah. Jebolan Indonesian Idol tahun 2008 ini juga mengaku tidak menjadikan baby spa sebagai aktivitas yang rutin dilakukan untuk Gempi.

“Sebenernya buat Gempi bisa dilakukan di rumah. Baby spa emang ada tempatnya sendiri sih tapi tergantung waktunya juga, kalau emang nggak sempet, bisa di rumah. Aku juga nggak jadwalin berapa minggu atau berapa bulan sekali, sesempetnya aja,” tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5496 seconds (0.1#10.140)