Mesra lalu Pelukan, Arnold Schwarzenegger-Miley Cyrus Selingkuh?

Kamis, 19 Mei 2016 - 00:15 WIB
Mesra lalu Pelukan,...
Mesra lalu Pelukan, Arnold Schwarzenegger-Miley Cyrus Selingkuh?
A A A
NEW YORK - Sebuah kabar mengejutkan datang dari ranah Hollywood. Tapi benar gak ya laporan ini, atau cuma kabar sensasional? Sepertinya, hanya Anda yang bisa menilainya.

Ya, baru-baru ini bintang film aksi Hollywood kelahiran Austria, Arnold Schwarzenegger, terlihat bersama dengan mantan kekasih anaknya, Patrick Schwarzenegger. Siapakah dia?

Mantan kekasih dari Patrick Schwarzenegger itu adalah penyanyi wanita seksi asal Amerika Serikat, Miley Cyrus.

Nah, apakah Miley berselingkuh dari Liam Hemsworth, pria yang telah jadi partnernya sejak 2015 silam?

Dan begitu pula dengan Arnie -sapaan akrab Arnold- telah berselingkuh dari Maria Shriver, wanita yang telah dinikahinya sejak 1986?

Arnie-Miley 4 (celebuzz.com)
Ah ternyata mereka tidak berselingkuh dari pasangan masing-masing kok. Tapi mereka memang sempat berfoto bersama pada acara NBC Universal Upfront Showcase di New York.

Mantan Gubernur California itupun berbagi hangout menyenangkan tersebut dan mengunggahnya ke akun Snapchat pribadinya dan juga memposting video dari sesi hangout dengan penyanyi berusia 23 tahun itu.

Arnie-Miley 1 (celebuzz.com)
Seperti dilansir US Magazine, dalam video tersebut, sang aktor 'Terminator' terdengar berkata, "Aku berada di sini dengan seorang penghibur hebat, salah satu yang terbaik di dunia."

"Eat your heart out (candaan atas seseorang yang Anda ketahui dapat berbuat lebih baik dari orang lain yang lebih terkenal saat melakukan itu)," lanjut Schwarzenegger, yang wajahnya hampir menyentuh secara provokatif bintang pop wanita itu.

Membalas perkataan dari aktor berusia 68 tahun itu, Miley Cyrus yang cuma sempat berkencan selama lima bulan dengan Patrick Schwazenegger mengatakan, "Yeah, eat your heart out!"
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)