Waduh, Bayi Louis Tomlinson diancam dan disumpahin Mati

Kamis, 19 Mei 2016 - 08:01 WIB
Waduh, Bayi Louis Tomlinson diancam dan disumpahin Mati
Waduh, Bayi Louis Tomlinson diancam dan disumpahin Mati
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi Louis Tomlinson telah menerima ancaman dari penggemar yang mengatakan dan berharap bayinya hasil dari hubungan dengan Brianna Jungwirth, Freddie, lebih baik mati saja.

Lucunya usai ancaman tersebut, pengikutnya telah menunjukkan dukungan untuk mantan anggota One Direction.

Sebuah klip audio baru-baru ini mulai beredar secara online, diduga merekam Tomlinson yang menerima panggilan dari seorang gadis tak dikenal, seperti dilaporkan dailystar.

Suara wanita tak dikenal itu terdengar mengatakan: "Anda f***ing b****. Saya berharap bayi Anda meninggal."

Lalu terdengar juga suara seorang laki-laki, yang ditenggarai adalah Tomlinson, kemudian mengatakan: "Apakah Anda benar-benar telah mengatakan hal itu?
Untungnya aku punya suara Anda pada rekaman ini sehingga aku akan bisa pergi langsung ke pengacaraku. Bagus kan.."

Klip itu lantas dibagikan ke 1D Updates secara online setelah rekaman lain juga beredar yakni ketika Tomlinson berbicara dengan fansnya. Musisi 24 tahun menjawab panggilan dari seorang penggemar misterius, yang entah bagaimana mendapat nomor ponselnya dan meminta dia untuk memfollownya di Twitter.

Dalam klip audio kedua, Tomlinson mengatakan: "Aku harap Anda s****ing diri sendiri, Anda harus takut" - tapi ketika ancaman atas bayinya bocor, fansnya secara tegas berada di pihak Tomlinson.

#RespectLouis mulai jadi tren di seluruh dunia, dengan ribuan penggemar yang mendukung sang bintang One Direction, yang baru pada awal tahun ini menyambut anak laki-laki pertamanya bernama Freddie Reign, hasil hubungannya dengan mantan pacar, Briana Jungwirth.

Ya, perlu diketahui kalau mantan pasangan kekasih ini memang telah menerima banyak pelecehan sejak Freddie Reign lahir pada Januari 2016 silam.

Sebuah teori aneh konspirasi bahwa bayi itu palsu mulai beredar pada bulan April, dengan Jungwirth akhirnya dipaksa untuk mengatasi rumor.

Briana Jungwirth (kanan) menggendong Freddie Reign dalam sebuah piknik di Los Angeles baru-baru ini (dailymail.co.uk)
Dalam sebuah postingan di Instagram, stylist berbasis di Los Angeles itu mengatakan, "Aku biasanya tidak berbicara banyak, tapi aku ingin tahu bagaimana perasaan Anda sebagai ibu bangga membaca sesuatu yang baru seperti ini. Betapa beraninya orang-orang memanggil anakku anak palsu. Itu sakit dan salah secara moral."

“Katakanlah semua yang Anda ingin katakan, tapi aku tidak akan membiarkan siapapun mengambil kebahagiaan yang aku miliki untuk anak bayiku. Aku tahu Louis juga tidak akan begitu. "
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)
pixels