Waduh, Identitas Suzy Bae Disalahgunakan di India!

Kamis, 19 Mei 2016 - 16:35 WIB
Waduh, Identitas Suzy...
Waduh, Identitas Suzy Bae Disalahgunakan di India!
A A A
SEOUL - Masalah sedang menimpa Suzy Bae. Bukan karena urusan percintaannya dengan Lee Min Ho atau drama baru yang dia bintangi bersama Kim Woo Bin.

Bisa dibilang, masalah yang menimpanya kali ini cukup berat dan menyangkut urusan hukum. Ya, identitas Suzy hendak disalahgunakan seseorang di India.

Berdasarkan laporan media India, polisi menemukan seseorang yang mencoba menggunakan foto Suzy untuk membuka dua rekening di bank. Beruntung, pihak keamanan berhasil membekuk pelaku yang diidentifikasikan sebagai Lalchhanhimi, 32.

Ketika ditelusuri lebih lanjut, polisi menemukan fakta bahwa pelaku telah mengunduh foto Suzy untuk membuka rekening itu. “Lalchhanhimi mengaku dia mengunduh foto bintang pop itu dari internet. Tersangka sangat mahir dengan Photoshop dan sementara membuka rekening dia juga menggunakan make up agar milik seperti penyanyi pop tersebut,” papar insprektur kejahatan cyber Cyberabad, India, Md Riyazuddin, yang dikutip Times of India.

Pihak agensi dari Idol cantik yakni, JYP Entertainment, segera menanggapi kasus itu di India. Mereka pun mengumpulkan datanya secara detail. Apalagi karena masalah itu terjadi di India dan cukup jauh dari Korea Selatan.

"Kami sedang mencoba untuk mencari tahu situasi di detail, karena terjadi di India," ujar agensi seperti dikutip Allkpop.

Melihat hal ini, fans pun berharap pihak agensi bisa menyelesaikan masalah dengan cepat agar tidak merugikan pacar Min Ho itu. Sejauh ini, polisi di Cyberabad, India, telah menangkap tiga pelaku terkait kasus itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9767 seconds (0.1#10.140)