Fans Resah Jessica kalahkan Tiffany, Pentingkah Jessica di SNSD?

Jum'at, 20 Mei 2016 - 21:33 WIB
Fans Resah Jessica kalahkan Tiffany, Pentingkah Jessica di SNSD?
Fans Resah Jessica kalahkan Tiffany, Pentingkah Jessica di SNSD?
A A A
SEOUL - Meskipun Jessica Jung meninggalkan grup pada akhir 2014, Girls' Generation (SNSD) terus menjadi salah satu kelompok gadis top di industri Kpop.

Namun, menyusul kesuksesan debut solo penyanyi yang kini bernaung di bawah agensi Coridel Entertainment itu dengan "Fly," banyak fans mempertanyakan pentingnya kehadiran Jessica dalam kelompok SM Entertainment, yakni SNSD.

Meskipun "Party" dan "Lion Heart" semua diterima dengan baik, banyak fans merasakan kehadiran Jessica bisa meningkatkan kualitas dua rilis SNSD tersebut.
Dengan debut solo Jessica karena telah begitu diterima dengan baik, penggemar hanya bisa membayangkan seberapa baik rilis terbaru SNSD jika ia tetap tinggal dalam gils group ini.

Adapun banyak netizen dan SONE (sebutan fans SNSD) di Korea yang bertanya-tanya, apakah ada beban bagi Tiffany sebagai anggota SNSD kedua yang melepaskan album solo setelah sukses Taeyeon.

Ya, pada 17 Mei lalu Tiffany membuat penampilan pada acara Kim Shin Young, ‘Hope Song At Noon’.

Seperti dilansir Dispatch, dia ditanya soal apakah dia dibebani target tertentu oleh SM Entertainment saat harus memulai debutnya pasca kesuksesan Taeyeon.
Untuk ini, Tiffany secara jujur menjawab bahwa, "Tentu saja, akan ada beban bagi semua anggota tentang anggota yang datang sebelum mereka."

Namun, dia menyatakan bahwa dia dan Taeyeon menghubungkan yang terbaik melalui musik mereka dan tahu cukup baik untuk mempromosikan satu sama lain tidak hanya sebagai kelompok, tetapi unit.

Selanjutnya Tiffany menambahkan bahwa, "Saya tidak peduli dengan peringkat (tangga lagu)."

Sementara itu, Tiffany saat ini sedang mempromosikan dirinya judul lagu debutnya, "I Just Wanna Dance."
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)
pixels