Sihir Ari Lasso, Agnez Mo Harapkan Ario Setiawan Lebih Spektakuler

Jum'at, 20 Mei 2016 - 21:48 WIB
Sihir Ari Lasso, Agnez Mo Harapkan Ario Setiawan Lebih Spektakuler
Sihir Ari Lasso, Agnez Mo Harapkan Ario Setiawan Lebih Spektakuler
A A A
JAKARTA - Ario Setiawan memimpin tiga anak asuh coach Agnez Mo sebagai pembuka gelaran Live Show The Voice Indonesia, Jumat (20/5/2016). Menyanyikan A Kiss From A Rose milik Seal, Ario mampu membuka perhelatan ini dengan baik.

Tiga coach, Kaka Slank, Ari Lasso dan Judika, mengaku suka dengan penampilan Ario. Bahkan, Ari merasa tersihir dengan penampilannya itu.

“Kamu itu memberikan sesuatu yang berbeda. Penampilan kamu menyihir aku dari awal hingga akhir,” ujar Ari di RCTI, Jakarta, Jumat (20/5/2016), Jumat (20/5/2016).

Pendapat yang sama pun dilontarkan Kaka. Tapi, vokalis Slank ini memberi sedikit catatan pada penampilan perdana Ario di Live Show ini.

“Asyik banget, gue suka. Suara serek-serek. Tapi pas akhir lu rada flat sih. Opening stage lu cukup menawan," papar Kaka.

Tapi, pendapat berbeda diungkapkan Judika. Meski memuji penampilan Ario, jebolan Indonesian Idol ini belum bisa dibilang istimewa.

"Suara kamu berkarakter, lagu ini cocok buat lu. Ada beberapa yang harusnya lu rem dan harus dihajar. Menurut gue, lu kayaknya kurang latihan. Penampilan lu lumayan. Belum bagus banget," ujar Judika.

Sementara, sang coach, Agnez Mo cukup puas dengan penampilan Ario malam ini. Tapi, bukan berarti anak didiknya ini tampil istimewa.

Atittude kamu sebagai seorang penyanyi dan student bagus. Aku puas tapi aku mengharapkan yang lebih spektakuler lagi," kata Agnez.

Babak Live Show The Voice Indonesia malam ini akan memilih 8 dari 12 peserta untuk lolos ke babak Playoff menyusul 8 peserta yang telah tersaring pekan lalu. Masing-masing coach mengirimkan tiga kontestan dan salah satu di antaranya bakal tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9392 seconds (0.1#10.140)
pixels