Perkembangan Zaman Lengkapi Manfaat Olahraga dan Gaya Hidup

Minggu, 22 Mei 2016 - 23:01 WIB
Perkembangan Zaman Lengkapi Manfaat Olahraga dan Gaya Hidup
Perkembangan Zaman Lengkapi Manfaat Olahraga dan Gaya Hidup
A A A
JAKARTA - Pada zaman ini olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Berbagai jenis olahraga baru terus bermunculan dan terobosan-terobosan itu sukses menarik minat masyarakat di berbagai belahan dunia.

Memanfaatkan kondisi tersebut, hadir beberapa program yang bisa dinikmati pecinta olahraga di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Dengan mengombinasikan olahraga dan gaya hidup, masyarakat bisa mendapatkan banyak manfaat dari beragam kegiatan seperti athletic yoga, senam zumba, pilates, martial arts fitness, latihan alat berat serta athletic aerobic.

"Olahraga sebaiknya jangan difokuskan pada satu jenis saja sebab akan berdampak pada tubuh kita sendiri. Misalnya lari, jangan itu saja sebab yang mendapat efek bagusnya cuma otot bagian kaki. Jadi olahraga itu harus lengkap dan dilakukan secara teratur," kata Kelly Tandiono saat pembukaan pusat kebugaran Epitome di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu (22/5/2016).

Wanita yang berprofesi sebagai model ini sudah membuktikan ucapannya tersebut. Lekuk tubuhnya yang sempurna tak lepas dari keaktifannya mengikuti berbagai kegiatan olahraga.

Ucapan Kelly dibenarkan oleh Johan Darmawan. Menurutnya, olahraga dan gaya hidup sulit dipisahkan. Karena itu ia ingin memudahkan masyarakat agar bisa mendapatkan semua yang dibutuhkan dalam satu tempat.

"Selain melengkapi aktivitas olahraga juga perlu diimbangi dengan makan makanan yang baik. Makanan yang dimaksud yaitu yang bersifat organik jadi pencernaan dalam tubuh juga bagus," ucap Johan selaku Co-Founder Epitome.

"Di Epitome sendiri bukan hanya sebagai pusat kebugaran namun dikemas secara menyenangkan sehingga menjadi satu kesatuan lengkap. Kami bertanggung jawab untuk menyediakan dan membuat para anggota merasa nyaman serta merasa berada di rumah kedua ketika sedang berolahraga. Masyarakat harus lebih dari sekadar hidup sehat dengan berolahraga namun harus diimbangi dengan asupan makanan," jelasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9504 seconds (0.1#10.140)