Hadapi Polusi & Truk, Haruka JKT48 Tak Gentar

Senin, 23 Mei 2016 - 17:20 WIB
Hadapi Polusi & Truk, Haruka JKT48 Tak Gentar
Hadapi Polusi & Truk, Haruka JKT48 Tak Gentar
A A A
JAKARTA - Haruka Nakagawa yang berani bersepeda dari Jakarta-Surabaya bakal menghadapi beberapa rintangan yang cukup berat. Seperti polusi dan beberapa truk yang melintas saat menuju Surabaya.

Lantaran, Ketua Tim T JKT48 ini akan melewati jalur pantura yang notabene dilewati oleh truk dan struktur jalan yang tidak terlalu mulus. Namun, Haruka tidak memikirkan masalah sepertinya polusi dan truk yang bakal dihadapinya.

"Pas naik sepeda, enggak mikir ada polusi, enggak terlalu mikir. Lebih fokus naik sepeda aja sih," ujar Haruka JKT48 kepada Sindonews di Jakarta, Senin (21/8/2016).

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa dirinya bakal menikmati perjalanannya ke Surabaya dengan bersepeda. Apalagi, dengan dukungan fans, Haruka bakal bisa sampai ke Surabaya dengan Sepeda.

"Pengen sih, takut, tapi karena fans yang banyak dukung, jadi aku seneng bisa ketemu terakhir. Jadi dijalan bisa lihat kalian," katanya.

Tidak hanya itu, Haruka sepertinya sudah terbiasa naik sepeda. Terlebih di Jepang, Dara cantik kelahiran 1992 ini sering menaiki sepeda saat di Jepang.

"Udah biasa nih naik sepeda, aku enggak terlalu takut," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7911 seconds (0.1#10.140)