Dua Drama Korea Lawas Ini Kembali Hibur Pemirsa Indovision

Senin, 23 Mei 2016 - 22:30 WIB
Dua Drama Korea Lawas Ini Kembali Hibur Pemirsa Indovision
Dua Drama Korea Lawas Ini Kembali Hibur Pemirsa Indovision
A A A
JAKARTA - Drama Korea (Drakor) lawas ternyata masih banyak peminatnya. Inilah yang membuat One Channel—saluran televisi kabel Asia—kembali menayangkan dua Drakor lawas.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, One Channel bakal menayangkan ulang Memories of Bali dan Love Story in Harvard. Dua Drakor ini bisa dinikmati di Indovision Ch 164.

Memories of Bali dibintangi Ha Ji Won, Jo In Sung, Jo Ji Sub dan Park Ye Jin. Drama ini bakal tersedia dengan sulih suara Bahasa Melayu dan Mandarin. Drama ini mengisahkan tentang tragedy cinta tak berbalas dalam kehidupan empat orang pemuda.

Dikisahkan, Soo Jung (Ha Ji Won) adalah seorang pemandu tur di Bali. Dia bermimpi menikahi seorang pria kaya. Sementara, Young Joo (Park Ye Jin) terlihat memiliki segalanya karena akan menikahi Jae Min (Jo In Sung), seorang pewaris keluarga kaya.

Young Joo mengajak mantan pacarnya, In Wook (So Ji Sub), pergi ke Bali. Young Joo dan In Wook ingin membuat wisata itu sebagai saat terakhir kebersamaan mereka. Soo Jung menjadi pemandu wisata mereka. Alangkah terkejutnya Young Joo dan In Wook yang bertemu Jae Min di pulau itu.

Kehidupan mereka pun berbenturan di Bali, hingga pertemuan mereka menciptakan berbagai peristiwa yang kurang beruntung. Drama ini akan tayang perdana 25 Mei, setiap Senin—Jumat pukul 16.40 WIB.

Sementara, Love Story in Harvard dibintangi oleh Kim Rae Won, Kim Tae Hee, Lee Jung Jin, Kim Min. Drama ini bercerita tentang mengejar indahnya cinta masa muda dan mimpi setinggi langit.

Drama ini berpusat pada tiga remaja yang menimba ilmu di Harvard, yaitu Hyun Woo, Jung Min dan Soo In. Hyun Woo dan Jung Min bersaing dalam studi dan cinta. Jung Min dapat mengambil hati sang dosen, sementara Hyun Woo kurang beruntung mendapatkannya.

Mereka sama-sama jatuh cinta pada Soo In yang berjiwa bebas, yang datang dari keluarga miskin namun terus berusaha untuk mengejar impiannya. Mereka pun harus menyelelaraskan perbedaan dan mengejar impian mereka di waktu bersamaan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6639 seconds (0.1#10.140)