Wallace Huo & Ruby Lin Tinggal Satu Atap Selama 4 Tahun

Selasa, 24 Mei 2016 - 11:25 WIB
Wallace Huo & Ruby Lin Tinggal Satu Atap Selama 4 Tahun
Wallace Huo & Ruby Lin Tinggal Satu Atap Selama 4 Tahun
A A A
TAIPEI - Hubungan rahasia yang dijalani Wallace Huo dan Ruby Lin akhirnya terungkap. Ya, Wallace Huo telah berkencan secara rahasia selama 4 tahun dengan Ruby Lin.

Hal ini berawal pada media yang telah mencium kedekatan mereka di awal Januari tahun ini. Lantaran, persahabatan mereka akhirnya berkembang menjadi asmara.

Dan akhirnya keduanya pun mengumumkan bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Aktor kondang drama Senorita Twins ini pun menuliskan surat untuk para fansnya.

Ia berharap fansnya bisa mendukungnya dengan aktris yang pernah memainkan drama Putri Huan Zhu. Sebab, dirinya merasa bahagia bisa menjalani kehidupan asmaranya dengan Lin.

"Aku harap kalian bisa mendukung hubungan ku dengn Ruby, karena aku sangat bahagia dengannya," ujar Wallace Huo seperti dikutip Jaynestar.

Seperti diketahui, Ruby sebelumnya berpacaran dengan Jimmy Lin dan Sutradara Stanley Tong. Sayangnya hubungan asmara dara cantik berusia 40 tahun ini kandas di tengah jalan.

Kisah cinta kedua mulai tercium saat Wallace beradu akting dengan Ruby di drama berjudul Voice di tahun 2006. Namun, Ruby terlibat dalam hubungan yang lain pada saat itu.

Tapi, hubungannya dengan kekasih lainnya, sepertinya tidak berjalan lancar. Sehingga rumor Ruby dan Wallace mulai kencan pun kembali berhembus pada tahun 2009.

Ketika Ruby memproduksi serial televisi pertama The Glamorous Imperial Concubine, Ia memilih Wallace sebagai pemeran utama pria. Mereka bekerja sama dengan baik .

Sampai mereka memiliki hubungan lebih. Sebab, kedua terus berkomunikasi dengan baik, padahal drama tersebut sudah habis.

Hingga, pada tahun 2012, laporan mengklaim bahwa Ruby dan Wallace telah diam-diam hidup bersama selama empat tahun. Namun, Ruby menjawab bahwa mereka hanya sebatas teman.

""Kami akan berbicara tentang hal itu ketika Anda memiliki foto-foto kencan kami," ujar Ruby.

Ruby pun masih menjaga privasi hubungan cintanya dengan Wallace. Pada upacara penghargaan, dia tersenyum dan berkata bahwa dia hanya berteman dengan Wallace dan tidak ingin memikirkan asmara.

Namun, manajer Ruby yakni Nona Tan akhirnya mengungkapkan kisah cinta keduanya. Bahwa keduanya telah menjadi sepasang kekasih.

"Keduanya selalu berteman baik. Mereka mulai berkencan setelah ulang tahun Ruby pada bulan Januari. Terima kasih atas dukungan kalian," katanya.

Tidak hanya itu, Ruby Lin juga tidak akan memikir pernikahan. Menurut dia, berhubungan tanpa ada ikatan pernikahan lebih baik dibandingkan adanya ikatan pernikahan.

"Waktu saya berada diusia dua puluhan, saya tidak pernah berpikir tentang pernikahan. Aku cukup yakin bahwa saya tidak akan menikah. Dua orang yang bersama-sama tidak memerlukan surat untuk menikah. Bagi saya cinta sangat penting tapi pernikahan tidak," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9891 seconds (0.1#10.140)