Sambut Ramadan, Zaskia Adya Mecca Hadirkan Koleksi Tunic Simple & Elegan

Selasa, 24 Mei 2016 - 16:25 WIB
Sambut Ramadan, Zaskia Adya Mecca Hadirkan Koleksi Tunic Simple & Elegan
Sambut Ramadan, Zaskia Adya Mecca Hadirkan Koleksi Tunic Simple & Elegan
A A A
JAKARTA - Bekerjasama dengan sebuah department store untuk brand fashion hijab terbarunya ternyata membuat Zaskia Adya Mecca sedikit kaget.

Pasalnya, permintaan dan minat konsumen ternyata jauh lebih besar jika dibandingkan dengan brand yang dia jalani sendiri. Namun, hal positif yang dapat diambil oleh ibu tiga orang anak ini adalah kini dia bekerja dengan lebih baik dan memiliki waktu serta target untuk memenuhi keinginan konsumen setianya.

“Meccanism aku sebulan paling enam desain, tapi kalo yang Zaskia Mecca ini bisa sampai 50 desain per dua bulan. Jadi gue yang kayak agak mau gila, ngagetin banget. Alhamdulillah minatnya (konsumen) tinggi banget,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Zaskia mengaku agak kaget, sebab awalnya hanya mengerjakan desain itu sesuai dengan moodnya dan tidak mempunyai target-target tertentu.

“Aku agak kaget sih yang tadinya bisa kerja santai karena emang biasa kerja buat diri sendiri kan yang Meccanism. Desainnya suka-suka aku, se-moodnya aku, kalau sekarang bekerjasama sama orang jadi mau nggak mau aku tertuntut untuk kerja lebih bener. Ada time tablenya, aku harus promo, jadi berasa kayak baru mulai kerja lagi nih,” ujarnya.

Ketika ditanya soal desain koleksi brandnya tersebut, dalam menyambut bulan Ramadan ini Zaskia lebih banyak mengeluarkan baju muslim berupa tunic dengan permainan bordir dan menggunakan bahan katun yang lebih menyerap keringat.

Baginya, saat momen lebaran tiba yang harus diperhatikan adalah pakaian yang simple, menyerap keringat, namun tetap elegan.

“Aku itu orangnya suka yang simple, casual. Dan ketika lebaran itu justru kita akan capek seharian karena muter ke rumah saudara. Jadi buat aku, ketika lebaran aku pilih baju yang bahannya nyaman, nyerap keringat, simple. Jadi baju yang aku keluarin disini juga cuma tunic tapi aku main bordir, terus bahannya katun-katun yang nyerap keringat sih. Yang penting baju se-simple mungkin tapi tetap terlihat elegan,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)