Koran SINDO, Genie, Just For Kids Gelar World Kids Edufair

Jum'at, 27 Mei 2016 - 11:47 WIB
Koran SINDO, Genie, Just For Kids Gelar World Kids Edufair
Koran SINDO, Genie, Just For Kids Gelar World Kids Edufair
A A A
JAKARTA - Koran SINDO, Tabloid Genie/Mom & Kiddie dan Majalah Just for Kids mengadakan World Kids Edufair selama 2 hari berturut-turut. Kegiatan diselenggarakan pada Sabtu 28 Mei sampai Minggu 29 Mei 2016 di Food Society-Kota Kasablanka, Jakarta.

Event diselenggarakan ini untuk mengisi liburan sekolah anak-anak. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain pada anak yang mengandung nilai edukasi.

Dalam acara itu dipersiapkan 5 zona bermain anak yaitu zona Robotic, zona Experience, zona Media, zona Healthy dan zona Animasi.

Selain itu juga diadakan lomba-lomba yang dapat merangsang daya kompetisi anak Indonesia. Antara lain Lomba presenter cilik, lomba robot, dan lomba mewarnai akan digelar dengan hadiah yang menarik bagi anak-anak yang beprestasi.

Acara tersebut akan dihibur oleh Artis kesayangan anak seperti Bastian steel yang akan hadir pada sabtu 8 Mei mendatang. Selain itu juga akan ditampilkan Operet yang dimainkan oleh sanggar Ananda, serta beberapa talkshow menarik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8870 seconds (0.1#10.140)